Uji Kecepatan Internet Hotel Griya Persada Bandungan


Meski tidak lebih dari 10 Mbps, rata-rata kecepatan yang kami peroleh berkisar diantara 4-5 Mbps. Itu sudah termasuk lumayan hitungannya untuk sekedar streaming, browsing hingga aktivitas media sosial. Apakah kamu berencana beraktivitas di hotel dengan tagline The Icon of Bandungan ini?

Hari ini, Sabtu (7/11), kami kembali menginap di Griya Persada Convention Hotel & Resort yang terletak di Gintungan Utara No.77, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Lumayan dekat dengan pasar wisata Bandungan.

Uji kecepatan

Kedatangan kami yang kedua kalinya juga masih dengan kegiatan yang berhubungan dengan pemerintahan. Bila yang pertama datang sebagai peserta dari Dinas Kesehatan Kota Semarang, sedangkan yang kedua juga datang sebagai peserta kegiatan, namun dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah.

Keduanya memberi fasilitas menginap dan tentu saja kami harus memanfaatkan fasilitas hotel yang diberikan, yaitu WiFi gratis.

Uji kecepatan yang kami gunakan hanya dengan aplikasi kebanyakan untuk Smartphone. Hasilnya setelah dilakukan uji kecepatan, diperoleh seperti gambar di bawah ini.


Untuk unduh, hasilnya berada di 4,79 Mbps. Sedangkan unggah berada diangka 5,02 Mbps. Dari hasil di atas, aktivitas yang kami lakukan selama menginap tidak ada kendala. Hanya untuk browsing, menulis blog, nonton YouTube, upload video di TikTok dan itu lancar saja.

Tentu, kecepatan ini dapat berubah sewaktu-waktu. Kami hanya sekali saja uji kecepatan, bukan berkali-kali. Kecuali kami menginap di sana terus, atau jadi karyawan. 

...

Kami harap ini informasi ini berguna buatmu. Apalagi sedang berkegiatan bersama rombongan dari instansi maupun pemerintahan. Tempatnya sangat luas dan udara sejuknya pagi hari membuat santai lebih nyaman.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?