[IGTV] Seperti Apa Bukit Cinta Rawa Pening?

Pertama kali datang, suasananya terlihat mewah dan besar. Gerbang besar dengan desain menarik, dan sudah menerapkan parkir otomatis. Halaman parkir yang luas dan semua serba tertata. Apakah benaran ini bukit cinta? Kan bukit, berarti ... ah sudahlah, mari intip saja ke dalam.

Kedatangan kami ke sini dalam rangka promo pariwisata masa pandemi yang dilakukan Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang pada akhir bulan September (29/10/2020) kemarin.

Sebagai pengunjung baru, bayangan tentang bukit mensugesti apa yang dipikirkan tentang bukit. Kenyataannya sebaliknya, semua prasarana dan sarana sudah modern. 

Ternyata memang sudah diperbaiki atau renovasi total secara besar-besaran. Bagi pengunjung lama atau masyarakat sekitar, pasti mengetahui betul seperti apa keadaannya. Termasuk cerita-cerita lokalnya.

Tempat wisata ini sendiri memang jadi salah satu andalan. Lokasinya berada di Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Mudah ditemukan karena aksesnya yang berada dekat jalan raya.

Saat kami tiba, protokol kesehatan sudah diterapkan dan mendapat rekomendasi satgas covid-19 yang diperbolehkan untuk dikunjungi.

Berdurasi 1 menit lebih

Salah satu andalan Bukit Cinta adalah pemandangan Danau Rawa Peningnya. Namun juga, titik-titik lain sudah dibuat menarik yang memberi pengalaman foto lebih berarti saat berkunjung ke sini. Berikut video yang kami buat dan ditaruh di Instagram dotsemarang.

Jangan lupa klik tombol hati bila kamu suka karena tempatnya menarik.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?