XL Axiata Resmi Perkenalkan Brand Digital Terbaru Mereka, Live.On


 Lewat digital press conference yang berlangsung Senin, 5 October 2020, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) resmi meluncurkan Live.On. Seperti apa dan bagaimana produk terbaru ini? Apakah kamu salah satu segmen yang diincar brand baru yang memberikan kelulasan dalam pengaturan paket data?

Kami senang bisa ikut menjadi saksi hadirnya brand digital baru XL ini. Kami harap bisa mencobanya untuk menambahkan sisi pengalaman dalam berselancar.

Ulang tahun XL yang ke-24

Peluncuran ini juga sebagai tanda hari jadi XL Axiata ke-24. Dengan usia yang semakin dewasa, XL Axiata diharapkan mendorong lahirnya layanan-layanan inovatif yang bisa mendukung produktivitas masyarakat Indonesia. 

XL Axiata juga menyadari sepenuhnya di masa pandemi ini, produk dan layanan telematika menjadi salah satu penopang utama berbagai aktivitas di semua lapisan masyarakat.

Segmen pengguna

Dalam sesi peluncuran yang menggunakan saluran Zoom, XL Axiata dihadiri 3 orang narasumber, yakni :
  1. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini
  2. Direktur Corp. Strategy & Business Development, Abhijit J. Navalekar
  3. Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan
Dilakukan simbolis saat sesi peluncuran dengan memencet tombol yang berarti Live.On resmi diluncurkan. 

Perhatian kami tertuju pada daftar harga paket Live.On yang dibandrol dengan harga 80 ribu rupiah dan 125 ribu rupiah. Buat kami itu sedikit lebih mahal.
 
Dan benar, segmen yang disasar memang bukan kalangan seperti kami. Brand digital dengan emergency quota ini menyasar segmen kawula muda dan Profesional muda. 

Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari. Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi. Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan. Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut untuk tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan.  Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri. " Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata.

Daftar harga paket Live.on

Seperti yang kami sebutkan di atas, paket live.on sendiri ada 2 pilihan, yaitu Power on 25 GB dan Power Full 50GB. Seperti ini mekanisme pilihan dan harga yang ditawarkan:


Paket Power On 25GB: Rp. 80.000,-
Dilengkapi dengan:
  •  25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
  • Akumulasi data hingga 1000GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
  • 20 SMS ke semua operator
  • 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.
Paket Power Full 50GB: Rp. 125.000,-
Dilengkapi dengan:
  • 50GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
  • Akumulasi data hingga 1000GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
  • 20 SMS ke semua operator
  • 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.
Add On Live On

Pilihan paket ini nantinya diberikan pilihan lain yang disebut Add On.  Add on sendiri di luar data yang sudah dibeli, semisalnya beli paket Power On 25 GB. 


Kami ambil contoh add on media sosial yang dibandrol 50 ribu dengan jumlah data sebesar 50GB. Itu artinya, jumlah harga yang kita bayarkan lebih besar. Termasuk yang lain.

Emergency Quota & Data rollover

Tapi untuk mengimbangi harga yang dibayar lebih dari harga paket itu sendiri, XL Axiata memberikan fitur menarik ke dalam layanan yang 100% digital  ini.


Fitur emergency quota adalah fitur di mana saat pengguna telah habis jumlah data yang dipakai, maka pengguna diberi kesempatan menggunakan fitur ini. Besaran data yang diberikan cukup menarik, yaitu 3GB. Dan itu gratis.

Lalu, fitur data rollover yang memungkinkan data kita tidak hilang saat masa aktif kartu habis. XL Axiata menyiapkan jumlah data yang dapat ditampung mencapai 1000GB. Jadi, benar-benar tidak perlu khawatir soal kelebihan data.

Cara pesan Live On

XL Axiata bekerja sama dengan Shopee dengan periode terbatas. Pengguna yang ingin mencoba, bisa langsung ke situs e-commerce untuk memesan kartu perdana Live On.

Untuk memudahkan pengguna, layanan gratis ongkos kirim tersedia untuk pembelian semua kartu perdana Live.On di website maupun Shopee. 

Promo 24/7 Power Untukmu


Bertepatan dengan bulan ulang tahun XL Axiata yang ke-24, sebuah program promosi istimewa dapat dinikmati pengguna Live.On baru. Ada dua jenis promo yang berlangsung: potongan harga Rp. 24.000,- untuk semua pengguna yang membeli kartu perdana Live.On dan paket data apa saja selama periode Flash Sale 5 - 8 Oktober 2020 di Shopee. 

Selain itu, pengguna Live.On yang terus memperbarui paket mulai dari Oktober 2020 hingga April 2021 akan menerima bonus kuota 7GB GRATIS per bulan selama 7 bulan berturut-turut. Untuk informasi selengkapnya terkait promosi, silahkan kunjungi https://www.liveon.id/247

Sepenuhnya digital


Live.On menawarkan pengalaman digital 100% tanpa kontak dan praktis yang memungkinkan pelanggan memesan dan memilih nomor cantik secara online dalam dua menit dan kartu SIM akan dikirim pada hari yang sama*. 

Setelah menerima kartu SIM, pelanggan dapat mengaktifkan nomornya melalui aplikasi Live.On dalam waktu kurang dari lima menit. 

Pelanggan juga dapat mempersonalisasi paket melalui aplikasi, dengan menambahkan fitur add-on pilihan mereka. Jika mereka memiliki pertanyaan, mereka dapat langsung menghubungi customer service melalui fitur Live Chat dalam aplikasi yang akan langsung dijawab dalam kurang dari 60 detik. 

Mereka juga dapat memantau penggunaan paket kapan saja.

* Layanan pengiriman di hari yang sama saat ini hanya tersedia untuk wilayah JADETABEK.
Kunjungi  liveon.id untuk mengetahui lebih lanjut dan memesan kartu perdana!


...

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif. 

Dengan tingkat penetrasi internet 68%, rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan (Riset Industri Live.On, 2020).

Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?