[IGTV] Hoodie ASUS VivoBook Ultra 14 K413

Hoodie ini dijual dalam satu paket untuk produk  VivoBook Ultra 14 K413 yang dirilis akhir bulan September kemarin. Kami berkesempatan melihatnya secara langsung. Apakah kamu salah satu penggunanya juga?

Dua upload video untuk Instagram TV kami adalah produk dari ASUS  Indonesia. Semenjak pandemi ini memang ASUS memanfaatkan strategi seperti ini. Mengirimkan produknya yang jadi bagian dari acara peluncuran.

Mengapa kami bisa dapat? Yang baru mampir atau kenal dotsemarang, mungkin memang tidak tahu. Sedikit kami bagikan tentang dotsemarang yang menjadi salah satu anggota komunitas blogger ASUS atau disebut BLUS.

Mendapatkan barang ini juga tidak serta merta semua mendapatkannya. Ada syarat-syarat yang sebelumnya dilakukan. Pihak ASUS tentu memberikan reward buat mereka yang mampu memenuhi syarat tersebut.

Untuk hoodie berwarna putih ini terlihat ramai dari banyaknya gambar desain yang ditampilkan di depan dan belakang. Bahannya juga baik, tapi jangan lupa cuci dahulu sebelum digunakan. Karena masih banyak serat yang nanti nempel di tubuh.

Yuk, intip saja langsung videonya berikut ini. Jangan lupa ikuti dotsemarang di Instagram.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?