ROG x ACRONYM®, Dibalik Layar Desain ROG Zephyrus G14

Ada cerita menarik dibalik layar desain ROG Zephyrus G14 tentang bagaimana ASUS jadi merek yang sering mengajak kolaborasi industri lain, bahkan yang tidak berhubungan dengan teknologi. Bukan hanya yang sudah punya nama, tapi tingkat lokal pun digandeng.

Kami pikir sayang jika ini tidak diceritakan di halaman yang berbeda menurut kami. Artikel yang kamu baca ini masih satu rilis dengan posting sebelumnya.

Errolson Hugh sendiri merupakan seorang pionir dalam industri desain pakaian bernuansa teknis dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1994, ACRONYM® telah menghasilkan banyak sekali portofolio dengan klien dari berbagai latar belakang industri seperti Nike dan Arc’Teryx, hingga Square Enix / EIDOS. 

Tidak hanya itu, ACRONYM® juga memiliki rangkaian produk fashion yang diproduksi secara independen. Dalam hal industri desain produk pakaian modern bernuansa teknis, ACRONYM® merupakan yang terdepan.

Kami berusaha untuk membuat sebuah produk yang membuat penggunanya merasa bahwa produk tersebut adalah sebuah alat (tool), sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan produknya,” ujar  Errolson Hugh. 

Kita seringkali merasa puas dengan setiap teknologi yang dihadirkan di kehidupan kita sehingga membuat kita menerima informasi begitu saja. Hal tersebut yang membuat kreativitas sulit untuk berkembang,” ujarnya menambahkan.

Errolson Hugh juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. 

Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik. 

Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan.

Visi akan desain tersebutlah yang membuat ASUS ROG maju untuk berkolaborasi dengan ACRONYM®. ROG berkomitmen untuk menghadirkan perangkat gaming premium yang powerful sekaligus dapat dikustomasi, sehingga gamer bisa mengekspresikan dirinya melalui perangkat tersebut. 

ACRONYM® memiliki filosofi desain unik dimana mereka percaya bahwa ekspresi dalam bentuk produk yang estetik merupakan wujud dari kebebasan. Melalui style dan estetika, gamer dapat membagikan ceritanya dengan cara mereka masing-masing.

Gambar : ungeek.ph & gadgetmatch.com

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?