Fitur Facebook Notes Tidak Tersedia Lagi Setelah Bulan Oktober

Padahal sudah nyaman mengembangkan konten di sana (Fans Page Facebook) yang diisi dibalik layar blog dotsemarang, terutama yang berhubungan statistik. Kini, layanan catatan facebook akan dihentikan. Semoga ada penggantinya!

Tidak pernah terbayangkan akan berakhir seperti ini. Tapi, mau gimana lagi. Semua yang gratis akan selalu nyaman di awal dan diberi pilihan berbayar setelah berakhir.

Dukungan untuk blog

Semenjak memanfaatkan facebook notes atau catatan, kami terus berusaha memberikan cerita lain untuk mendukung blog utama dotsemarang.

Kami yakin, tidak semua pemilik blog menceritakan bagaimana mereka mendapatkan trafik yang mau diceritakan. Itu adalah rahasia dapur.

Dimulai awal bulan


Creating and editing notes will be unavailable after October 31. We know your posts are important, so any published notes will stay published on your timeline. However, any unpublished drafts will be deleted.

Itu adalah bunyi pengumuman yang tertera di fitur catatan saat kami membukanya awal bulan Oktober. Tentu kabar ini tidak bagus, apalagi kami yang terus menerus menulis di sana.

Saat kami mencoba posting catatan, dengan harapan masih ada sisa waktu kurang dari 1 bulan, fiturnya masih berjalan dengan baik. Namun setelah publish, tulisannya tidak bisa dibuka.

Namun sebaliknya, catatan yang sudah terbit tetap diberikan tampilan. Kami mencoba beberapa halaman catatan yang pernah dipublish, hasilnya masih bisa dibaca.


Berhasil membuat catatan baru, namun kemudian

Menghilang. Artikelnya tidak ditemukan

Wadah baru

Kami pikir akan mencoba Tumblr, mengingat kami punya akun juga di sana. Tapi setelah dipikir-pikir, kami ingin tetap bertahan dengan platform blogger.

Maka dari itu, tulisan dibalik layar dotsemarang yang biasanya dipublish di facebook notes, akan ditaruh di tempat baru.

Silahkan kunjungi catatandotsemarang.blogspot.com wadah baru kami ini. Di sini, hanya ada catatan tentang dotsemarang dan bagaimana dibalik layarnya saja. 

Jadi, jangan berharap lebih mendapatkan informasi yang menarik. Bila sudah berkunjung, kabarin kami, ya!

Artikel terkait :

Comments

  1. catatan penting saya disitu semua. Gimana ya?

    ReplyDelete
  2. Waah pantes mau nyari-nyari fiturnya gak ada lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa, ini caranya: https://www.sprdka.com/2022/04/cara-menampilkan-catatan-notes-facebook.html

      Delete
  3. musnah semua karya karyaku. sekarang beralih ke Noveltoon atau Mangatoon, berharap kalo rame viewernya bisa dipublish jadi buku.......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?