[IGTV] Undangan Spesial Event Online ASUS ROG Phone 3

Sudah lama tidak update Instagram TV karena kehilangan motivasi. Kebenaran hari ini ada bahan bagus untuk dibuat konten. ASUS Indonesia lewat brand ROG-nya mengirimkan undangan spesial yang menandai kehadiran ROG Phone 3 di Indonesia. Seperti apa undangannya?

Meski sudah beberapa kali undangan spesial seperti ini datang kepada kami, khususnya saat pandemi yang membuat kami tidak bisa menyaksikan secara langsung launching secara offline, namun baru kali ini kami membuatnya untuk dotsemarang.

ROG Phone 3 hadir di Indonesia

Undangan ini memang untuk memberitahukan tentang kehadiran ROG Phone 3 di Indonesia, mengingat ROG Phone 3 sudah rilis secara global sejak bulan Juli 2020 yang bisa kamu baca di sini.

ROG Phone 3 membawa spesfikasi layar 6,59 inci dengan Full HD+ beresolusi 1080x2340 pixel dengan refresh rate 144hz dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 6.

Seperti apa undangannya?

Bila kamu mengikuti Instagram dotsemarang, tentu sudah tahu seperti apa isi undangan yang dikirimkan kepada kami. Makanya segera follow Instagram kami untuk update-update konten seperti ini. Langsung saja, berikut videonya. Cari tahu seperti apa rasa penasaranmu akhirnya bertemu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?