Ngopi di Kopi Ruang Hati Jalan Gajah Raya Semarang


Pertumbuhan gerai kopi di Semarang memang sangat menarik akhir-akhir ini. Mereka datang dengan nama-nama yang menarik perhatian, terlebih mengandung perasaan. Sebut saja Kopi Ruang Hati yang berada di jalan Gajah Raya yang buka bulan Februari 2020.

Lokasinya berada tepat sebelah Alfamidi dan Angkringan Pandawa. Saat pertama kali kami masuk, suasana ruangan yang berwarna warm menyambut kami.

Meski memanfaatkan ruang yang tidak begitu besar, gerai Kopi Ruang Hati memiliki ruangan merokok yang ditaruh bagian depan.

Meja bar untuk memesan kopi, berada di dekat pintu masuk dan langsung pesan di sana. Harganya lumayan di bawah 20 ribu untuk minuman.

Karena baru buka, suasana masih ramai dengan bunga-bunga dan balon-balon. Kami mengambil jam sebelum makan siang dengan harapan tidak terlalu padat untuk melihat.

Meja yang berbahan kayu dan besi adalah bagian interior dari tempat ini. Ruangan dalam, dilengkapi dengan 3 mesin pendingin (AC). Lumayan dingin untuk menikmati kopi hari ini di sini.

Promo

Daftar harga menu Kopi Ruang Hati Gajah Raya

Beruntung bagi kami yang datang dalam periode promo. Beli satu, dapat satu. Kami menyukai cara mereka meski mungkin ini dilakukan banyak tempat.

Proyek 20K


Pertumbuhan tempat ngopi membuat kami tertarik untuk terus berkunjung ke tempat-tempat berikutnya. Kami menyebutnya proyek, karena kami memberi batasan pada pengeluaran kami hingga 20 ribu rupiah.

Kami bukan penikmati kopi, tapi lebih melihat bagaimana usaha ini tumbuh di Kota Semarang. Jadi jangan mencari halaman ini dengan tagline ulasan jenis kopi enak atau rasa yang nikmat.

Ruangan dalam
Wifi

Tentu saja tempat seperti ini memiliki fasilitas koneksi internet atau wifi. Kami sudah mencobanya dengan kunjungan jam 11 siang. Koneksi masih kencang-kencangnya di angka 5 Mbps.

 Smoking area


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?