Seperti Apa Suasana Pasar Jumat di Dekat Taman Indonesia Kaya


Terakhir kali kami mengunjungi Pasar Jumat atau pasar tiban atau pasar kaget (Beberapa orang menyebutnya begitu) pada tahun 2015. Lama sekali, bukan! Begitulah. Halaman ini semacam memperbarui yang sebelumnya.

Salah satu misi kami tahun 2020 adalah meng-upgrade konten. Banyak konten kami yang harus diperbarui untuk mendapatkan informasi terbaru. Tidak mudah memang, tapi kami harap dapat melakukannya.

Dulu taman KB

Kami tidak menyangka dalam rentang 5 tahun, taman KB kini sudah berganti menjadi taman Indonesia Kaya. Lokasi pasar Jumat ini berada di sekitar taman, lebih tepatnya berada di belakang gedung Gubernuran.


Bila kamu pernah membuka halaman sebelumnya tentang pasar ini, keberadaannya sudah cukup lama. Lalu, ada apa saja di sana? Seperti pasar pada umumnya, di sana pasti ada kuliner, jualan pakaian, dan sebagainya.

Nah, saat kamu sedang berada di Semarang dan tidak sengaja berada di sekitar Taman Indonesia Kaya, silahkan mampir saja. Beberapa komentar di Instagram tentang pedagang soto yang kami ambil gambarnya merupakan tempat favorit mereka.





Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?