Sempat Tidak Tayang di Semarang, Film Semesta Bertahan 6 Hari di Bioskop


Kami baru saja mengubah status film Semesta di akun Facebook Kofindo yang sebelumnya tidak tayang menjadi tayang di bioskop Semarang. Kami pikir film yang dirilis tanggal 30 Januari 2020 ini akan jadi film Indonesia pertama yang tidak tayang tahun ini di Semarang, ternyata tidak.

Itu melegakan sekali. Tahun 2019 dari data yang kami kumpulkan, tercatat ada 8 film Indonesia yang tidak tayang di bioskop Semarang. Tentu saja, beberapa kota lain di Indonesia merasakan juga. Banyak faktor yang membuat film tersebut hanya tayang terbatas.

Film Semesta yang kami masukkan dalam daftar film Indonesia yang rilis bulan Januari, berdurasi 88 menit. Jenis filmnya sendiri adalah dokumenter.

Tayang di bulan Februari


Film yang berkisah tentang 7 sosok di 7 provinsi yang inspiratif ini akhirnya tayang di bioskop Semarang pada tanggal 6 Februari 2020. Lebih tepatnya di bioskop keluarga 21 yang ada di DP Mall.

Film yang disutradarai Chairun Nissa ini mampu bertahan selama 6 hari. Ya, itu sudah sangat bagus menurut kami. Mengingat bertahan 3 hari saja buat film di Semarang tidak mudah. Buka Twitter di bawah bila ingin tahu per-harinya tayang.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?