Momen Hari Kasih Sayang, Hom Hotel Semarang Tawarkan Makan Malam eksklusif


Tak banyak konten di blog dotsemarang yang berbicara Hari Valentine dengan dunia pemasaran. Ada pun sebelumnya, hari kasih sayang ini kami membawanya bersama tema kesehatan. Lalu, bagaimana momen ini dimanfaatkan @Hom Hotel Simpang Lima Semarang?

Mengusung tema “Say It With Romantic Dinner”, hotel yang beralamat di Jl. Pandanaran No. 119 ini memanfaatkan Valentine’s Day dengan penawaran makan malam romantis.

Hanya dengan Rp. 250.000 net/couple para tamu sudah bisa menikmati makan malam yang exclusive. Seperti Appetizer (Warm Shrimp Salad with Lemon Dressing) dengan semangkok Soup Dori Cream with Green Peas Topping, Maincourse (Sweet Angel Hair Pasta atau Pan Fried Salmon Served with Mix Vegetables and Garlic Butter Sauce), Dessert (Pannacotta Strawberry) dan ditutup minuman spesial Sparkling Grape Fruit.

Tak berhenti di situ, selama jam 7-9 malam, tamu disuguhi iringan musik romantis yang dipersembahkan oleh My Friend’s Coustic. Menambah kesan manis suasana, cokelat dan sepucuk mawar merah menjadi pemandangan yang penuh gairah.

Selain itu, bagi tamu valdate yang hadir pada malam acara juga berkesempatan mendapatkan spesial voucher dari @Hom Hotel Simpang Lima Semarang. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunggah foto romantis di Instagram, tag ke @homsemarang dan beri tagar #horisonwithlove #homhotelsimpanglimasemarang.



Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?