Inspirasi TikTok #3 : Makanan yang Menggiurkan


Apakah kamu suka makan? Atau suka mengikuti akun-akun kuliner di media sosial, semacam Instagram? Bagaimana kalau TikTok?? Serius. Bahkan akun ini sudah mendapat verifikasi, yang artinya itu dipercaya.

Akun bernama @foodyfetish ini membagikan banyak makanan di TikTok. Hingga tulisan ini kami buat, akun ini sudah diikuti 570 ribu pengikut. Statistik lainnya, jumlah yang memberi like atau suka sudah mencapai 8,4M.

Di TikTok dengan ukuran layanya yang penuh, membuat perasaan kami melihat makanan yang diposting terlihat lebih menyeluruh dan menambah hasrat kami. Andai bisa diambil langsung dari layar hape, mungkin kami dapat langsung mencoba merasakan.

Yang menarik dari posting yang dibagikan adalah bagaimana ia mengambil sisi makanannya. Bagaimana makanan itu dipotong, disajikan, diangkat dan sebagainya.

Klik di sini untuk melihat profil dan postingan lainnya

Silahkan lihat saja langsung akunnya via TikTok. Akun Foodyfetish juga tersedia di Instagram dengan nama yang sama dan memiliki jumlah pengikut sebanyak 3,5 juta.

Tidak ada bedanya sebenarnya bagaimana pemilik akun membagikan postingannya baik di Instagram maupun TikTok. Hanya saja, ukuran layar yang lebih luas di TikTok adalah yang lebih menyenangkan.






@foodyfetish Bananas Foster in the making! 😍🍌🍨💦 #banana #bananas #icecream #icecreamlover #vanilla #dessert #foodie
♬ Further Up (Na, Na, Na, Na, Na) - Static & Ben El & Pitbull


@foodyfetish Filet Mignon Steak topped w/ Chimichurri! How do you think it’s cooked? Medium Rare or Medium? 🤤🥩🔪🔥 #steak #steaks #filetmignon #meat #foodie
♬ Lose Control - Meduza & Becky Hill & Goodboys



@foodyfetish Pizza with ALL the Toppings! 🤤🍕 #pizza #cheese #queso #pizzalover #pepperoni #foodie
♬ Can't stop eating - Tik Tok

...

Kami harap kamu terinspirasi dan menemukan sesuatu untuk melihat gairah di TikTok. Tidak melulu kesan negatif yang kamu pikirkan tentang aplikasi yang banyak diisi selfie maupun hal-hal konyol.

Pembuat konten banyak di sana, dan bagaimana itu, silahkan jelajahi sendiri. Kami hanya membantumu melihat sesuatu yang berbeda saja. Terutama para pemasar yang menginginkan saluran media sosial dengan segmen generasi Z.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?