Peringati Hari Pers Nasional, Hotel GranDhika Semarang Ngadain Media Gathering


Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari. Momen penting bagi insan pers ini dimanfaatkan betul oleh pihak hotel GranDhika Semarang. Dan buat kami sendiri, ini adalah kali pertama kami menuliskan tentang peringatan ini.

Jumat siang (7/2), kami turut hadir di Kapolagha Restaurant, hotel GranDhika yang berada di jalan Pemuda Semarang. Tempat yang tidak asing tentunya dan kami baru sadar jika terakhir kali ke sini pada bulan Juli 2019.

Dua Misi 

Mbak Lala, bagian pemasaran hotel

Dalam pembukaannya sebelum acara dimulai, Pak Danang, GM Hotel, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan media. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Pers Nasional.

Pak Danang, GM

"Rekan media adalah bagian dari kami".

Lomba mengkreasikan menu

Kami selalu senang dengan aktivitas yang dilakukan pihak hotel untuk melibatkan peserta. Seperti saat bulan puasa tahun 2019, kali ini aktivitasnya sama. Peserta diajak mengkreasikan menu yang sudah disediakan.


Kami tidak ahli dalam merangkai, kami hanya dapat mengabadikannya saja. Peserta yang semuanya awak media, termasuk ada dari pihak radio, diberi waktu 10 menit untuk menyelesaikan tantangan.

Tampilan tidak sekedar menjadi pemanis yang menjadi bahan penilaian oleh pihak hotel. Filosofi dari kreasi yang dibuat juga menjadi catatan penilaian juri.



Setelah pembagian hadiah, beberapa rekan media menyumbang lagu. Suasana menjadi pecah dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

...

Selamat Hari Pers Nasional kami ucapkan kepada semua rekan media, baik yang ada di Semarang dan seluruh Indonesia. Tetap berintegritas dan tetap memegang kode etik jurnalis.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?