Kembali Tayang Bulan Februari 2020, Film Kucumbu Tubuh Indahku Bertahan 8 Hari di Bioskop Semarang


Pemenang film terbaik FFI 2019, Kucumbu Tubuh Indahku kembali ditayangkan di beberapa kota tanah air. Salah satunya Kota Semarang yang diputar di bioskop mal Ciputra.

Kami mulai memperhatikan hal-hal kecil seperti ini karna menarik untuk dibagikan. Seperti artikel yang kami buat awal tahun tentang tren film Indonesia tahun 2020.

Film Kucumbu Tubuh Indahku sendiri pertama kali ditayangkan di bioskop tanah air pada bulan April 2018. Film ini banyak diperbincangkan karena kisahnya yang dianggap tabu.

Meski begitu, film ini banyak mendapatkan perhatian dunia dan puncaknya menjadi pemenang dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2019, salah satunya dalam kategori Film Terbaik.

Total tayang 2 Minggu di Semarang

Film yang disutradarai Garin Nugroho ini diputar kembali pada bulan Februari 2020 dan bertahan 8 hari. Bila digabungkan dengan tayangan sebelumnya tahun 2019, film berdurasi 106 menit ini mampu bertahan selama 2 Minggu atau 14 hari.



Alasan diputarnya kembali kami tidak mengetahui, namun bila dihubungkan dengan prestasi film memang sudah seharusnya mendapatkan perlakuan istimewa.

Selain Semarang, lewat Instagram-nya (fourcoloursfilm) memberitahukan kota-kota yang memutar kembali. Seperti Jakarta, Yogyakarta, Malang, Palu, Padang, Padang, Solo, Cilegon, Gresik, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana film ini diputar, kami menaruh Twitter @kofindo di bawah ini. Seperti apa saja jam pemutarannya.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?