Front One Boutique Tugu Muda, Hotel Baru yang Menawarkan Suasana Bridge Fountain di Akhir Pekan


Satu lagi hotel yang akan meramaikan Semarang di awal tahun 2020. Datang dengan desain yang kekinian, hotel Front One Boutique Tugu Muda bakal memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Meski namanya mengandung unsur Tugu Muda, hotel yang dikelola Azana Hotel & Resort Management ini sebenarnya berlokasi di jalan Jendral Sudirman Nomor 108, Semarang. Pas di depan Taman Madukoro, dan sebelahan dengan Banjir Kanal Barat.

Hotel ini akan banyak menawarkan sesuatu yang unik, terlebih para tamu yang menyukai selfie di media sosial. Dalam perkembangannya, jenis Boutique Hotel memang sedang populer dan datang dengan konsep out of the box.

Hotel bintang 3

Pertumbuhan bisnis hotel di Indonesia memang tidak terbendung lagi, termasuk di Kota Semarang. Hotel Front One Boutique Tugu Muda ini masuk dalam jajarang hotel bintang tiga.

Ada 4 jenis kamar yang jumlah seluruh kamarnya ada 31 ini, mulai dari standar, superior, deluxe dan executive. Tiap kamar sudah difasilitasi LCD TV 32 in dengan 32 saluran. Akses internet jangan ditanya, 24 jam  (termasuk keamanan).




Gaya hidup modern ala milenial (smart traveller)

Bila melihat jenis hotel yang dikelola Azana, Front One biasanya menyasar kalangan milenial. Terutama mereka yang sering bepergian. Dengan letaknya yang dekat dengan pusat kota dan jarak bandara hingga stasiun yang dekat, tamu lebih nyaman mengatur perjalanannya.

Untuk ke bandara Semarang, Ahmad Yani International Airport, hanya butuh 15 menit dari hotel. Dan 14 menit untuk sampai ke Stasiun kereta api Poncol.

Sedangkan untuk kunjungan tempat wisata di Semarang, hanya dibutuhkan waktu 9 menit menuju Lawang Sewu, 9 menit menuju Simpang Lima dan 5 menit menuju Sam Poo Kong.





Spotbox Cafe

Yang menarik juga, bagian atas hotel bisa dijadikan tempat nongkrong yang cozy. Pemandangan suasana Bridge Fountain setiap akhir pekan bakal menjadi pengalaman yang tidak terlupakan (kamera).

Bridge Fountain sendiri adalah air mancur menari yang menjadi ikon baru wisata di Semarang. Diluncurkan pada awal tahun 2019. Selengkapnya bisa buka di sini tentang air mancur tersebut.

Ya, ini adalah salah satu fasilitas yang dihadirkan pihak hotel untuk memberikan nuansa yang berbeda dengan hotel lainnya.

Instagram @frontonetugumuda

Pesan lewat aplikasi

Lewat aplikasi Azana Hotel atau situs azanahotel.id, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk pesan kamar. Lebih praktis dan cepat, plus bergaransi. Aplikasi tersedia di Android dengan ukuran 14 MB, klik di sini.
...

Apakah kamu tidak sabar menunggu hotel ini buka? Kami pun juga tak sabar. Pengalaman pertama di awal tahun 2020 adalah langkah awal untuk mendapatkan sesuatu yang baru. Kami akan menyiapkan kalender Semarang di tahun 2020 untuk menambah semangatmu datang ke Ibu Kota Jawa Tengah.

Selengkapnya tentang hotel
Telepon : 024-3000 888
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.108, Cabean, Semarang 50141
Instagram : @frontonetugumuda
Website : frontoneboutiquetugumuda.com

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?