Seperti Apa Suasana Acara Launching ASUS ROG Phone 2 di Indonesia Lewat Tagar #HapenyaSultan


Akhirnya ASUS Indonesia memperkenalkan ROG Phone II di Jakarta, Kamis (5/12). Di sana, Ada Pevita Pearce dengan balutan busana ala gamers yang mencuri perhatian semua mata lelaki. Seperti apa suasananya?

Kerja keras member BLUS di linimasa terbayar dengan sukses membawa tagar #HapenyaSultan berada di trending topik Indonesia. Sangat wajar tentunya. Namun tidak semua kampanye digital lewat Twitter digunakan ASUS Indonesia. Momen-momen tertentu saja.

Tidak hadir

Gemuruh linimasa tidak serta merta dilakukan dari lokasi acara. Acara perkenalan kali ini, kami tidak seperti sebelumnya yang pergi ke Jakarta untuk berbicara lebih luas tentang suasana.

Suasana perkenalan

Acara yang bertajuk 'We Own The Game - ROG Phone II' ini masih dilakukan di tempat yang sama, yaitu Grand Ballroom Pullman Hotel. Seperti apa saja momen-momen peluncuran dan suasana perkenalan, berikut kami bawakan postingan Twitter yang dikumpulkan lewat aplikasi Wakelet.



...

Postingan Twitter yang kami masukkan dalam Wakelet berjumlah 61 tweet. Tentu masih banyak lagi yang beredar, kami hanya mengambil yang kami anggap menarik saja.

Selamat buat ASUS Indonesia dan kamu yang menjadi pembeli di hari pertama.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?