[IGTV] Jembatan Baru Penghubung Sawah Besar dan Barito Semarang


Pernah dengar jembatan glodak yang menghubungkan jalan Sawah Besar ke jalan Barito? Sekarang memang sudah tidak ada, namun sudah ada penggantinya. Lebih kokoh dan hingga postingan ini kami buat, masih dalam tahap pengerjaan.

Rabu, 4 Desember, kami memposting video di Instagram atau IGTV tentang jembatan baru penghubung Sawah Besar dan Barito. Kami senang dengan respon yang diberikan pengguna Instagram soal jembatan.

Yang menarik perhatian kami adalah memori tentang jembatan glodak yang diingat pengguna Instagram. Kami sering melihatnya dulu. Termasuk mengabadikannya dalam feed Instagram dotsemarang seperti gambar berikut ini.

Jembatan Glodak (Instagram @dotsemarang)

Jembatan baru


Proyek jembatan baru ini dikerjaan bersamaan proyek Banjir Kanal Timur yang sudah berlangsung beberapa tahun belakangan. Secara detail, kami tidak mengetahui waktu pengerjaan jembatan.

Semoga dengan jembatan penghubung baru ini, masyarakat lebih mudah mengakses jalan dari atau ke masing-masing tempat yang dituju.

Selain membuat penghubung lebih cepat dan mudah, kami menyakini jembatan ini bakal menjadi tempat menarik mendapatkan spot foto. Maklum saja, pemandangan kanal banjir timur dengan background gunung menjadi lebih menarik tentunya.

Berikut videonya bila kamu belum melihat di Instagram kami yang sudah kami unggah seminggu lalu. Kalau gambar ini terlihat rusak, meski sebenarnya tidak rusak, kamu bisa lihat di sini videonya.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?