Ini Instagram #2019bestnine dotsemarang


Tahun ini tagar #2019bestnine tidak seheboh beberapa tahun sebelumnya. Meski begitu, membuatnya dapat memberikan banyak informasi yang penting untuk diketahui si pemilik. Tahun ini kami harus menerima kenyataan bahwa statistik Instagram dotsemarang mengalami penurunan.

Berapa jumlah postingan di Instagram-mu setahun ini? Apakah berkurang, dihapus atau di archive, atau malah bertambah? Tahun 2019, jumlah postingan kami malah berkurang.


Tahun 2019 vs Tahun 2018

Ada 51 ribu likes yang kami dapatkan di tahun 2019 dengan total postingan sebanyak 309. Jumlahnya jauh berkurang ketimbang tahun 2018.

Saat itu (tahun 2018), ada 97 ribu lebih likes yang kami dapatkan dari total 407 post. Berbeda bukan. Bahkan jumlah tahun 2018 juga lebih sedikit ketimbang tahun 2017.

Bagaimana denganmu? Memanfaatkan #2019bestnine selain dapat melihat foto-foto apa saja yang populer, pemilik akun juga mendapatkan statistik yang sangat penting. Khususnya pebisnis.

Bonus: Aplikasi Best 9

Bila kamu ingin membuat best nine, kamu bisa gunakan aplikasi yang tersedia di Play Store (Android). Aplikasi yang kami gunakan sendiri bernama Top Nine for Instagram. Kamu bisa mengunduhnya di sini. Ukurannya 14MB, update terakhir 9 Desember 2019.

Beberapa aplikasi lainnya juga ada, terserah kamu pilih yang mana.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?