#IM3OoredooFreedomSunday, Kampanye Promosi Freedom Internet di CFD Semarang


Kegiatan Car free day (CFD) Minggu kedua (8/12), di Semarang sangat ramai. Penyebabnya adalah acara yang digelar yang menggunakan banyak titik-titik tempat pusat keramaian, khususnya kawasan jalan Pemuda hingga Taman Indonesia Kaya. Salah satunya IM3 Ooredoo yang mengkampanyekan Freedom Internet.

Bila biasanya kami datang ke arena CFD hanya sekedar mampir, kali ini kami terlibat dalam aktivitas kampanye promosi yang dilakukan IM3 Ooredoo.

Selama acara, masyarakat disuguhkan beragam kegiatan dan hiburan. Mulai dari parade yang melibatkan bola raksasa yang diramaikan Badut dan musik, senam, hingga cukur rambut gratis.

Kampanye digital


Selain dilakukan dengan kegiatan offline, acara juga digaungkan lewat kampanye digital atau online. Tagar #IM3OoredooFreedomSunday turut meramaikan pagi di Semarang hari ini.

Saat kami mencoba telusuri tagar yang digunakan lewat Instagram, kampanye digital ini juga dilakukan beberapa kota besar lainnya, seperti Jakarta dan Surabaya.

Misi yang disebarkan dalam kegiatan, khususnya offline adalah paket data terbaru yang diluncurkan bulan Oktober, yakni Freedom Internet. Paket tanpa rasa khawatir dan pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh. Selengkapnya tentang paket freedom internet, klik di sini.

 Andri Pranata, Head of Region Central & West Java
 RGM Percussion Semarang
Masih satu paket dengan RGM Percussion Semarang
 Parade dengan bola raksasa
 Collabonation Studio

Apakah kamu salah satu pengguna yang ikut terlibat juga kemarin?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?