Jalan Pemuda Jadi Pusat Malam Tahun Baru di Semarang Tahun 2020


Jalan Pemuda Kota Semarang kembali jadi pusat malam tahun baru, setelah tahun 2018 juga dilakukan di tempat yang sama. Nama-nama musisi tenar dan yang tengah naik daun dihadirkan demi menyambut malam pergantian tahun. Di mana kamu menghabiskan malam tahun baru kali ini?

Mengambil referensi dari situs jateng.sindonews.com yang dipublish 30 November 2019, malam pergantian tahun yang jatuh pada Rabu dini hari (1/1/2020) dipastikan gratis. Hanya saja, pengamanan ketat akan diberlakukan.

Naif, Denny Caknan, Ndarboy Genk, dan Pendhoza, adalah nama-nama musisi yang akan turut memeriahkan. Sama seperti 2 tahun lalu, jalan Pemuda dipastikan bakal penuh sesak pengunjung.

Pengecekan tubuh dan napas

Yang menarik dari informasi yang kami bawa adalah tentang pengecekan tubuh dan napas bagi pengunjung yang datang ke jalan Pemuda nantinya.

"Dari evaluasi beberapa even yang telah berlangsung, rasanya bukan hanya kemeriahan, tapi kenyamanan kegiatan juga menjadi salah satu fokus. Sehingga pengecekan tubuh dan napas tersebut diberlakukan sebagai tindakan preventif dalam menjaga ketertiban selama acara," Agus Joko Triyono, Kepala Bidang Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

Upaya yang dilakukan ini tentu diharapkan memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung yang ingin masuk ke lokasi kegiatan.

Ditunggu, info terbarunya tentang malam pergantian tahun di Kota Semarang.
*Gambar : Ilustrasi

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?