Tren Warna Tahun 2020, Inspirasi Kontenmu


Kami baru saja menemukan artikel yang menarik tentang warna representatif tahun 2020. Bagi kami, warna ini bisa dijadikan sumber inspirasi dalam mengelola konten di media sosial. Seperti Instagram contohnya. Tertarik?

Terinspirasi dari artikel yang diterbitkan aplikasi yang kami gunakan, yaitu Cam homme, warna yang dikenalkan adalah biru klasik yang dikenalkan Pantone.

Lalu, ada juga warna tahun 2020 yang juga diumumkan Perusahaan cat terkenal Sherwin-Williams, yaitu Navy Blue (Naval SW6244).

Screenshot : shutterstock

Ada 3 warna

Dua warna sudah kami sebut di awal, namun nama Phantom Blue yang mengenalkan biru klasik kembali menjadi pilihan dari situs shutterstock.com dalam postingan blognya. Buka di sini untuk melihat artikel aslinya dalam bahasa Inggris.

Selain membawa Phantom Blue, dua warna yang dirilis dalam blog shutterstock ternyata berbeda dengan dua sebelumnya.

Screenshot : shutterstock

Warna Lush Lava (#FF4500) yang lebih mengarah warna orange merah dan warna Aqua Menthe (#7FFFD4) yang terdiri dari campuran cyan dan mint.

Screenshot : shutterstock

Banyak penjelasan tentang kedua warna, selain biru klasik tentunya, yang digambarkan oleh shutterstock. Seperti Lush Lava yang mewakili kebahagiaan, cinta, dan kesehatan yang baik di negara-negara Asia. Sedangkan warna Aqua Menthe mewakili kepribadian yang menyenangkan, modern, dan ramah.

Berkenalan dengan Pantone

Pantone sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan penelitian warna. Tiap tahun, Pantone mengeluarkan warna representatit.

Saat mencarinya di mesin pencari dengan mengetikkan Pantone, kami langsung diarahkan ke tren warna yang dirilis Pantone. Sangat banyak situs yang menuliskan hal yang sama seperti yang kami lakukan. Selengkapnya tentang warna tren dari tahun ke tahun, bisa buka lewat situs aslinya di sini.

Pantone Color of the Year sendiri telah berjalan lebih dari 20 tahun. Dalam perjalanannya, inspirasi warna ini mempengaruhi pengembangan produk dan keputusan pembelian di berbagai industri, termasuk mode, perabot rumah tangga, dan desain industri, serta kemasan produk dan desain grafis.

Dibalik warna Biru klasik

Dari dua situs yang berbeda, biru klasik rasanya paling kami sukai. Penggambaran tentang biru klasik ini hadir dengan nama kode PANTONE 19-4052, warna biru klasik menggambarkan ketenangan, kepercayaan diri, dan koneksi, rona biru abadi ini menyoroti keinginan kami untuk fondasi yang dapat diandalkan dan stabil untuk membangun ketika kami melewati ambang pintu menuju era baru. (Pantone).

Tercetak dalam jiwa kita sebagai warna yang tenang, PANTONE 19-4052 Classic Blue menghadirkan perasaan damai dan tenang bagi jiwa manusia, menawarkan tempat berlindung.

Membantu konsentrasi dan membawa kejernihan seperti laser, PANTONE 19-4052 Classic Blue memusatkan pikiran kita kembali. Nada biru reflektif, Biru Klasik menumbuhkan ketahanan.

...


Ini adalah artikel perdana kami yang membicarakan tentang warna. Kami benar-benar baru tahu. Tujuan kami membawa ini adalah memberikan inspirasi yang dapat digunakan dalam pembuatan konten kreatif.

Diantara referensi warna tren tahun 2020, mana yang kamu suka? Kami, sepertinya suka warna biru klasik. Tapi tak menutup kemungkinan yang lain bila tidak menemukan objek foto sesuai warna (tertawa).

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?