Apa Resolusimu Tahun 2020?


Kemarin, kami melempar pertanyaan tentang resolusi tahun 2020 lewat Instagram stories. Jawaban yang paling banyak kami dapatkan dari pengguna Instagram adalah menikah. Bagaimana denganmu? Sudah terpikirkan untuk membuat resolusi?

Akhir-akhir ini kami banyak menemukan penjual jajanan Bolang-baling. Kebanyakan memang pada pagi hari. Semua itu mendadak jadi perhatian kami semenjak mulai menyukai jajanan yang sangat nikmat disantap saat masih panas.

Aktivitas fisik kami seolah menjadi sia-sia kalau begini. Niatnya ingin sehat, malah tetap tidak sehat karena mengkonsumsi makanan yang digoreng.

Resolusi, menjadi lebih baik

Mendekati pergantian tahun, istilah resolusi menjadi kata yang paling banyak diperbincangkan. Resolusi berarti membuat mimpi yang akan dilakukan di tahun yang baru.

Maka tidak heran, pengguna Istagram yang mengisi pertanyaan yang kami buat memiliki mimpi atau harapan besar yang ingin diwujudkan.

Resolusi yang kita buat menjadi acuan yang layak diperjuangkan. Bila itu berhasil, maka apa yang diharapkan dapat terwujud. Sebaliknya, bila tidak berhasil, mungkin bisa dilakukan tahun berikutnya.  Semua orang berharap menjadi lebih baik pastinya.

Resolusi dotsemarang tahun 2020

Sebagai salah satu bloger yang berasal dari Kota Semarang, kami sangat bangga dengan berbagai pencapaian yang berhasil didapatkan Semarang. Mulai dari insfratruktur, layanan, hingga raihan Kota Kesehatan berhasil disabet tahun ini.

Kami juga tidak ingin kalah dengan pengguna lain di Instagram yang membuat resolusi tahun 2020. Resolusi kami adalah ingin lebih banyak berkontribusi untuk Ibu Kota Jawa Tengah dan Indonesia tentunya.

Kami ingin melihat Semarang tahun depan kembali mendapatkan prestasi, bahkan mempertahankan yang sudah diraih. Kami ingin ambil bagian dari semua informasi yang memberi semangat pada masyarakat.

Kami ingin menjadi bagian kecil dari kota ini yang dapat menginspirasi semua kota yang ada di Indonesia. Kami ingin mengambil sesuatu yang sedikit berbeda namun tetap menjadi cerita. Itulah resolusi kami tahun 2020.

Semarang Sehat, semarang semakin bahagia

Apakah kamu tahu di Kota Semarang sebagian masyarakatnya banyak yang menggunakan sepeda? Apakah kamu tahu, car free day sudah menjadi tempat asyik setiap minggu.

Apakah kamu tahu, di Semarang banyak destinasi kuliner dan tempat nongkrong yang asyik? Banyak acara yang digelar tiap akhir pekan yang dapat membuat kota ini terus ramai. Hotel-hotel banyak yang dibangun, brand-brand besar terus berinvestasi dan masih banyak lagi.

Kami ingin Semarang selalu sehat dan masyarakatnya terus bahagia dengan rajin berolahraga. Kami ingin Semarang lebih baik karena masyarakatnya terus mendapatkan edukasi kesehatan dari layanan kesehatan yang semakin baik dari segi pelayanan.

Semua itu, tidak mungkin dapat kami lakukan sendiri. Kami ingin meminjam tangan pengguna internet yang sedang membaca ini atau tidak sengaja mampir di halaman ini.

Mulai dari saat ini, mari jaga pola makan. Mengkonsumsi buah lebih banyak dan cobalah teratur. Dan yang tidak kalah penting, ayo bergerak. Bila tidak sempat berolahraga, ayo berdiri dari tempat duduk atau tempat tidur.

Bila semua orang melakukan ini, kami percaya bahwa bukan hanya Semarang yang lebih banyak masyarakatnya tersenyum bahagia. Tapi kota tempat tinggalmu juga.

Lihat seperti apa resolusi pengguna instagram stories dotsemarang. Klik di sini.
...

Jadi, apa resolusimu tahun 2020?
Kami harap, kamu memikirkan kesehatan di nomor satu dan kemudian nomor berikutnya adalah harapan yang ingin kamu wujudkan.

Indonesia tahun 2020 berusia 75 tahun. Usia yang tidak muda lagi buat manusia. Bila itu kamu, maka sangat penting memasukkan kesehatan dalam resolusimu.  

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?