Daftar Acara Tahun Baru 2020 di Semarang


Tidak terasa, kita akan menyambut pergantian tahun beberapa hari ini. Semarang sebagai Ibu Kota Jawa Tengah tentu banyak dikunjungi masyarakat yang ingin mudik atau berlibur. Sudah punya rencana apa saja di Semarang?

Kami tahu, informasi sangat mudah didapatkan. Halaman ini hanya berusaha mengumpulkan dan mempermudah kamu menemukan acara selama tahun baru. Referensi kami adalah Instagram, jadi silahkan ikuti akun yang kami bagikan berikut ini.

1. Sam Poo Kong

@wisata.sampookong

Agendanya kurang lebih sama dengan tahun 2018, seperti Barongsai, Bazzar kuliner, live music, kesenian dan sebagainya. Silahkan mampir ke sini yang kegiatannya sudah dimulai dari tanggal 22 Desember hingga 5 Januari 2020.

2. Semarang Zoo (Bonbin)

@semarangzoo

Libur tahun baru dimanfaatkan pihak kebun binatang dengan menampilkan organ tunggal dan tarling hingga reptilie show. Acara yang sudah dimulai dari tanggal 25 Desember ini akan berakhir tanggal 1 Januari 2020. Mohon dimaklumi, harga tiket naik menjadi 20 ribu rupiah dari yang biasanya cuma 10 ribu hari biasa.

3. Pusat tahun baru di Semarang - Jalan Pemuda

Postingan tentang kegiatan ini sudah kami rilis sebelumnya. Jalan Pemuda Semarang menjadi pusat kemeriahan malam tahun baru. Selengkapnya di sini.

4. PRPP

@jatengfair

Bertajuk New Year Extravaganza, area Taman Sari PRPP bakal dimeriahkan oleh penampilan @ilux.id. Selain beragam kegiatan yang disuguhkan, pesta kembang api bakal jadi momen yang tak terlupakan.

5. Wisata Hutan Tinjomoyo

Grup WhatsApp

Hutan wisata Tinjomoyo beberapa waktu belakangan memang menarik perhatian kami. Tahun ini, salah satu kegiatan atau acara yang memanfaatkan libur tahun baru adalah konser musik angklung. Silahkan datang yang dimulai dari jam 10 pagi pada tanggal 29 Desember, hari Minggu.

6. Taman Indonesia Kaya - Ngesti Pandowo

@ngesti_pandowo

Bila kamu berada disekitaran Simpang Lima hingga Pahlawan saat malam tahun baru, coba mampir ke Taman Indonesia Kaya yang bakal menyajikan pertunjukkan wayang orang, yaitu Ngesti Pandowo. Acara gratis, dan kamu jangan lupa bawa alas duduk masing-masing.

7.  Pesta Kembang Api di Alam Indah Restoran


Promosinya banyak tersebar di jalan-jalan, meski begitu kami bukan bagian dari kampanye promosi (buzzer) acara ini. Semoga bermanfaat informasi ini.

8. Segera akan kami tambahkan bila ada info terbaru.

...

Selamat datang di Kota Semarang. Mau tidak mau, kamu akan merasakan macet. Kami harap kamu bersenang-senang dan mengenang momen pergantian tahun di Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?