Event Year End Microsoft Blogger Gathering Semarang 2018 : Lebih Dekat Dengan Zenbook Pro UX580


Kali ini perwakilan Asus Indonesia tidak datang secara langsung ke Semarang seperti bulan Oktober kemarin. Dan lewat acara ini, kami akhirnya menginjakkan kaki di Gets Hotel. Pertama kali pastinya.

Setelah pulang dari Jakarta, acara peluncuran Zenfone Max Pro M2, beberapa hari kemudian Asus kembali menggelar acara. Kali ini di Semarang, tempatnya seperti yang kami sebut di atas, Sabtu pagi (15/12).

Sharing dari sesama blogger Asus (Blus)

Mungkin tahun ini kami harus berterima kasih pada Asus yang memfasilitasi rekan-rekan bloger bisa berkumpul dalam satu tempat. Bukan hanya dari Semarang saja, dari dari luar kota juga turut datang.

Membayangkan mereka memberikan waktunya dan menempuh jarak jauh, kami salut dengan mereka, para bloger yang hadir.

Apakah kami harus mengasih label buat Asus yang tiap acara selalu memanjakan para bloger dengan tempat yang dipilih? Menyenangkan pokoknya bicara dari sisi lokasi acara.


Di dalam ruangan, diantara rekan-rekan bloger yang sudah menempati meja, ada sosok bloger yang tidak asing juga dari kalangan Blus dan kemarin beliau ikut juga saat peluncuran di Jakarta.

Om Yahya, kami memanggilnya. Beliau yang berasal dari Jogja ini didapuk menjadi pengisi materi untuk berbicara tentang kelebihan dari Zenbook Pro UX580.

Zenbook Pro UX580 merupakan laptop inovatif dengan dua layar pertama di dunia. Layar keduanya ini hadir di pad atau nyebutnya screenpad.


Laptop ini termasuk dalam kelas premium yang bisa dilihat dari bandrol harganya yang mencapai 35 juta. Apakah kamu membayangkan bagaimana rasanya punya laptop seharga ini? Untuk informasi laptop ini, akan kami posting di halaman berikutnya.

Sharing tentang jurnalis

Mas Wahid, seorang jurnalis yang kini juga merangkap menjadi blogger

Seiring waktu, materi jurnalis masih saja laku diberikan kepada bloger. Tentu saja, bila melihat pertumbuhan bloger baru yang meski tidak seperti Youtuber pertumbuhannya yang luar biasa, para bloger tetap perlu mendapatkan ilmu.

Sesi terakhir acara blogger gathering, peserta diberikan materi jurnalis. Kami pikir bukan itu yang kami inginkan agar konten kami lebih beragam.

 bloger yang hadir dapat doorpize
Sesi foto bareng semua bloger
...

Ini adalah acara Asus Indonesia kedua tahun 2018. Acara keduanya ini, perwakilan bloger Semarang yang diberikan peran sebagai perwakilan Asus. Beliau juga merupakan bloger Asus atau Blus. Tahun depan, kami bisa berharap banyak sama beliau untuk kembali mengadakan acara seperti ini.

Mbak Uniek, beliau yang kordinator acara dan blus favorit juga

Selain datang dengan promosi Zenbook yang dimasukkan dalam materi acara, peserta juga diajak mengikuti lomba blog setelah acara. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?