[Review] Semarang Computer Expo 2019


Pameran komputer ini berakhir kemarin, Senin (2 September). Stan-stan yang mendominasi (ukuran besar) masih seperti edisi sebelumnya, seperti Lenovo, Acer, Asus, HP dan printer. Sudah berkunjung kemarin?

Kami menyempatkan datang di hari terakhir sekedar mengambil gambar. Jadi kamu yang datang ke halaman ini untuk pertama kali, jangan berharap ada ulasan tentang laptop dan gadget lainnya. 

Kami pikir ini acara besar dan selalu dinanti orang-orang yang sering bertanya kepada dotsemarang. Jadi rutinnya kami mengupdate, bukan karena kami buzzer atau bloger berbayar yang diundang pemilik acara atau salah satu merek di sana. 

Kami hanya tertarik dari sisi konten, meski berharap mengulang seperti beberapa tahun lalu pernah bekerja sama dengan EO acara pameran komputer.

Kampanye program

Bila pameran tahun 2018 kami menulis 'perang komputer gaming', maka pameran tahun ini datang dengan beragam kampanye program. 


Seperti Acer dengan program Xtra Fun Xtra Cool yang program kampanyenya ini datang ke Semarang dan mengundang kami serta beberapa bloger dan awak media. Ulasannya buka di sini.

Lalu, Lenovo yang kali ini paling superior stannya karena buka dua sekaligus dengan ukuran besar. Menghapit stan Epson yang berada di tengah-tengah. 

Lenovo menampilkan kampanye #BTS atau Back To School yang periodenya sudah dimulai dari bulan Juli hingga september.


Di mana stan ASUS yang tahun lalu berada diantara brand dua komputer di atas, Acer dan Lenovo? Padahal tahun lalu ditaruh berderetan dengan mereka (brand acer dan Lenovo).


Ternyata ada di samping, arah ke penjualan pakaian. Ukurannya besar juga namun tidak semenjulang stan kompetitor. Stan bertuliskan ASUS ini diisi beberapa toko komputer.

Sisa stan lainnya seperti biasanya diisi stan kecil yang kebanyakan berasal dari toko komputer, aksesoris hingga CCTV dan lainnya.



Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?