Film Martabak Bangka, Film Indonesia Ke-6 yang Tidak Tayang di Bioskop Semarang Tahun 2019


Film Martabak Bangka dirilis terbatas pada tanggal 19 September 2019. Film ini dikatakan bukan tentang film bertema kuliner. Di Semarang sendiri, film yang tayang bersamaan film Pretty Boys dan film Hayya ini tidak mendapatkan layar. Tentang apa sebenarnya film yang turut melibatkan orang nomor satu di Bangka Belitung ini?

Pekan ini kami punya cerita tentang film yang tidak tayang. Film Martabak Bangka masuk dalam daftar film yang tidak tayang keenam. Tentu banyak alasan mengapa tidak tayang di Kota kami, tapi halaman ini tidak bicara alasan tersebut.

Bukan film kuliner


Dari judulnya, kami tentu saja berpikir bahwa film ini memang bertema makanan. Namun saat kami telusuri via mesin pencari, film ini lebih mengarah kisah asmara.

Martabak Bangka yang merupakan kuliner khas Masyarakat Bangka. Diambilnya nama tersebut adalah bagian dari pemasaran. Banyak kisah dari makanan ini yang begitu dekat dengan masyarakat.

Panorama Pulau Bangka

Film berdurasi 105 menit ini juga menyelipkan beberapa keindahan dari Panorama alam. Seperti gambar berikut yang kami ambil dari trailer film.




Daftar film Indonesia yang tidak tayang di bioskop Semarang

Sebelum film layar lebar Martabak Bangka yang tidak tayang di Semarang, beberapa film sebelumnya yang juga tidak tayang adalah 
...

Film yang sutradara oleh Eman Pradipta ini membawa pesan tentang cerita kehidupan seperti tentang cinta, persahabatan dan persaudaraan.

Daftar pemain Film Martabak bangka ada Ramon Y Tungka, Ario Astungkoro, Gabriella Desta, Ajul, Anyun, Abah Yusef, Samirah Risky, Claresta, Yafet Ibrahim, Paulus Djauhari, Graceilla Angelica.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?