[Foto] Masyarakat Bersepeda di Semarang


Setiap pagi, kami melihat orang-orang pergi dengan aktivitasnya. Ditengah hiruk-pikuk kendaraan yang melintasi, beberapa orang masih semangat mengayuh sepeda. Tak heran, melihat pemimpin Jawa Tengah sangat aktif bersepeda. Ya, Semarang tetap ramah buat kami yang menyukai bersepeda.

Lewat halaman ini kami ingin memperlihatkan orang-orang yang beraktivitas dengan bersepeda. Bukan hanya mereka yang beralasan olahraga atau berkomunitas, tapi benar-benar masyarakat yang sehari-hari memang bersepeda.

Apakah itu anak-anak yang pergi bersekolah, orang dewasa atau juga, separuh baya. Pemandangan melihat mereka seperti sebuah pelajaran bagi kita yang masih malas beraktivitas dan menjaga kesehatan.

Kumpulan foto di album Facebook


Apakah kamu sudah mengikuti akun Fans Page Facebook dotsemarang? Bila belum, pergilah sekarang dan cari tombol suka atau like.

Di sana, kami banyak mengumpulkan foto-foto menarik yang sayang dilewatkan. Salah satunya album foto bersepeda ini. Kami harap, kamu suka meski kualitasnya biasa saja. Berikut beberapa foto dan terus akan kami update di Facebook.


Lihat foto lainnya via Facebook dotsemarang di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?