[Review Event] Bima Komputer Expo 2019


Meski lokasinya sama seperti pameran handphone maupun komputer biasanya, Plasa Simpang Lima, penempatan lokasi untuk kali ini berbeda. Pameran komputer ini berlangsung dari tanggal 2-6 Agustus 2019. Seperti apa suasananya?

Hall Bima Plasa 1, nama tempat yang lokasinya berada depan Tea House Tong Tji. Ini pertama kalinya kami mampir dengan tajuk pameran komputer.

Setengah tahun

Terakhir kami memposting tentang pameran komputer di Semarang pada bulan November 2018. Jedanya benar-benar lama untuk event pameran komputer yang sempat jadi primadona di blog dotsemarang ini.

Poster acara yang kami temukan di dekat lift

Dari kacamata bisnis, pameran komputer masih kurang bergairah rasanya tahun 2019 di Semarang. Entah apakah itu benar atau salah, kami selalu berharap ada pameran tiap beberapa bulan sekali tentunya.

Tidak banyak stan


Andai dimaknai pameran sebagai ajang berkumpul untuk mempererat rekan bisnis dan pengunjung tentu beda lagi cara pandangnya. Pameran kali ini yang menempatkan lokasi di Plasa Simpang Lima tentu kami pikir kurang greget.

Maklum saja, lantai lima di Plasa Simpang Lima, berkumpul semua outlet komputer hingga kamera. Kalau hanya ingin mencari laptop, ya tinggal cari aja di atas.

Tak heran, stan selama pameran komputer kali ini juga tidak begitu banyak. Mungkin juga karena keterbatasan tempat atau seperti apa yang kami pikirkan tadi (lantai lima).

Harga pameran

Berikut ini daftar harga yang kami ambil selama pameran berlangsung dari salah satu stan yang ada. Setelah pameran, tentu saja harganya berubah. Anggap saja harga ini sebagai acuan informasi bila kamu ingin membeli nanti.




Peserta pameran lainnya diikuti stan handphone, aksesoris, printer, perbaikan komputer, dan lainnya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?