Jadikan Semarang Kota Ke-4, ELS Computer Hadir di Jalan Thamrin


Di tengah lesunya pertumbuhan IT, EL'S Computer memberanikan diri membuka cabang di Kota Semarang. Kini, kamu punya alternatif pilihan tanpa harus menunggu pameran komputer datang. Intip seperti apa toko ELS Computer Semarang.

Selasa siang (17/9), kami hadir mengikuti acara Grand Opening ELS Computer yang dilakukan dengan pemotongan pita sebagai simbol resminya toko dibuka.

Pengalaman 20 tahun lebih

EL'S sendiri merupakan toko komputer yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Yogyakarta. Semarang jadi Kota ke-4 setelah Solo, Purwokerto dan Jogja sebagai toko utama.

Pak Charles, Owner EL'S Computer

Semarang dipilih menurut Pak Charles, Owner EL'S Computer dalam sambutannya, karena pasarnya terus berkembang dan maju. EL'S Computer Semarang diharapkan menjadi salah satu tempat untuk kebutuhan IT.

EL'S Computer hadir dengan layanan terbaik, jajaran lengkap dan dengan konsep modern yang tertata artistik. Masyarakat juga dapat mengakses online store yang beralamat di www.els.co.id.

Grand Opening EL'S Computer Semarang


Ada hal menarik yang dilakukan EL'S Computer saat melakukan grand opening. Tidak hanya mengenalkan lebih dekat bagaimana isi toko, tapi membawa perwakilan Intel Indonesia mengenalkan prosesor Intel Core Generasi ke-10.

Padahal generasi sebelumnya, generasi ke-9, baru saja kami publish di blog. Wah sekarang malah sudah ada yang versi terbarunya saja.

Acara sendiri dilakukan di dua tempat. Untuk grand opening dilakukan di Toko, sedangkan lebih detail bicara prosesor pertama seri Intel Core Generasi ke-10 dilakukan di Nestcology.

Tommy Ferdianto, perwakilan Intel Indonesia

Di sini (Nestcology), kami yang hadir bersama awak media dan beberapa bloger yang hadir dari Jogja. Sesi akhir lebih menari dari rangkaian acara dengan menghadirkan fashion dari Arby Vembria modeling school. Bagian ini akan kami taruh di halaman berikutnya.

Toko EL'S Computer Semarang


Alamat ELS Computer Semarang sendiri berada di jalan MH Thamrin No.45, dekat dengan restoran Nglaras Rasa Thamrin.

Semua brand-brand ternama, ada di toko EL'S Computer. Seperti ASUS, ACER, MSi, HP dan sebagainya. Lainnya seperti produk printer, dan aksesoris lainnya tersedia juga di sini.

Selama periode grand opening, ELS Computer memberikan banyak penawaran atau promosi. Seperti potongan pembelian laptop hingga 500 ribu rupiah, mouse dan flashdisk dengan harga kurang dari 20 ribu. Untuk pembayaran, ELS Computer melayani pembayaran non tunai, hingga cicilan atau kartu kredit. 




Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?