Acer Day 2019 di Semarang, Kampanye Promo Trip Ke Korea Hingga Kenalkan Laptop Baru


Tahun ini, Acer datang lagi dengan kampanye promosinya kepada pelanggannya. Spesial kali ini, momennya bertepatan dengan anniversary Acer di Indonesia yang sudah 20 tahun. Ada 10 kota yang didatangi, Semarang salah satunya.

Senin (15/7), bertempat di Novotel, ternyata Semarang tidak sendiri dimulainya kampanye Acer Day yang mengusung #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. Ada Jakarta yang juga waktunya bersamaan.

Penawaran yang menggiurkan

Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. Setiap pembelian laptop Acer, pelanggan akan mendapatkan Acer Point Reward.


Hadiah utama yang sudah menunggu, yakni trip wisata ke Korea untuk 2 orang. Lalu, ada 20 laptop tipis switch 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 200 Nitro backpack.

Belum usai reward yang diberikan, masih ada garansi resmi selama 3 tahun untuk setiap pembelian dalam periode Acer Day yang diberikan.

Tapi jangan lupa setelah membeli, kita harus melakukan registrasi via website Acer Day di www.acerid/acer-day sebagai syarat agar berkesempatan mendapatkan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Tips mendapatkan poin

Ternyata masih banyak penawaran yang diberikan selama periode promo ini. Laptop tipis Swift 3 ditawarkan dengan harga mulai dari 6 jutaan dengan cashback hingga setengah juta dan gratis satu unit printer.

Laptop gaming Nitro 5 melengkapi tawaran seru di Acer Day dengan harga mulai Rp 11 jutaan dengan cashback hingga satu juta dan gratis Nitro gaming mouse.

20 Tahun Acer Indonesia


Dalam persentasinya, Nino Wirawan, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, mengatakan (dalam keterangan rilis)

"Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat buat kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. 

Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung."

Road show Acer Day 2019 kali ini datang di 10 kota, Semarang dan Jakarta berlangsung bersamaan (15 Juli), Jogja (16 Juli), Surabaya (18 Juli), Pontianak (23 Juli), Palembang dan Banjarmasin (24 Juli), Makassar dan Medan (25 Juli).


Prestasi yang ditorehkan Acer juga tak luput ditampilkan dalam persentasi. Ya, Acer merupakan perusahaan yang satu-satunya mendapatkan penghargaan berturut-turut seperti di dalam gambar. Ada Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut.

ConceptD, lini terbaru untuk para kreator

ConceptD 5 warna putih sendiri diantara lini laptop yang dibawa ke Semarang

Dalam kesempatan ini juga dikenalkan lini terbaru Acer yang bernama ConceptD. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para kreator di Indonesia menjadi lebih produktif dalam menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

Saat di Semarang, salah satu lini ConceptD yang dibawa adalah ConceptD 5. Dengan ukuran layar 15 inc dibalut warna putih, laptop ini sudah mengusung Intel Core i7.

ConceptD lini series

Setiap produk yang dihadirkan dari lini ConceptD, diharapkan membantu para kreator. Dalam persentasi, para kreator dibagi dalam beberapa kategori. Seperti 2D Creations yang meliputi fotografer, influencer, graphic designer dan streamer.

Lalu 3D Creations yang meliputi 3D game developers, TV commercial studios, Architectural visualization studios. Dan terakhir Engineering. Acer sangat memperhatikan para kreator konten lewat produk yang mereka hadirkan sekarang ini.

Penawaran produk selama promo

Berikutnya, sesi Theresia Hanydawati, Head of Consumers Product Acer yang berbicara lini laptop yang dibawa dari spesifikasi hingga penawaran yang diberikan selama periode Acer Day 2019.


Ada 2 laptop gaming yang dibawa saat acara, seperti Nitro 5 yang merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer. Nitro 5 mendapat predikat sebagai the best in class secara performa dan harga. Ditawarkan dengan harga spesial mulai 11 jutaan, dan ditambah cashback 1 juta dan free Nitro mouse.

Lalu Nitro 7, seri gaming juga dengan harga spesial mulai dari 17 juta lebih. Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal.


Untuk pengguna yang mengincar laptop tipis dan desain yang stylist, Acer membawa Swift 3 dan Swift 7. Ada 3 varian dari Swift 3 yang dimasukkan dalam penawaran selama periode promo, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infity dan Swift 3 Acer Day Edition. Lini Swift 3 ini diberikan cashback setengah juta rupiah.

Harga yang diberikan setelah cashback adalah Rp 6,499.000 dan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon Pixma.

Ini yang paling menarik dari keluarga Swift adalah Swift 7. Saat kami memegannya, laptop ini benar-benar tipis. Tak heran laptop model terbaru ini (2019) dianggap laptop tipis dan teringan di dunia.

Swift 7 yang benar-benar tipis

Ketebalannya kurang dari 1 cm (9,99 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen to body ration 92%. Ini artinya penggunanya mendapatkan keluasan layar 14 inc dengan dimensi laptop setara dengan 12 inc.

Untuk harga periode promo, laptop dengan ketahanan baterai selama 12 jam ini tidak kami temukan dalam persentasi. Namun harga Acer Swift 7 aslinya dibandrol Rp 29,99 juta. Menarik diulik lebih dalam.

...

Mari manfaatkan periode kampanye promo yang diberikan Acer. Penawaran terbaik kepada pelanggan yang berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari berbagai produk dengan harga senilai 3,6 juta, Office 365 dan garansi 3 tahun benar-benar menggiurkan.

Bersama MC yang menggemaskan

Kita bisa memilih perangkat Acer yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Dan setiap pembelian produk Acer tipe apapun, kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?