Nobar Smartfren WOW Concert 2019 di Semarang


Lewat Smartfren Community Semarang, Kami diundang hadir di gerai Smartfren Ahmad Yani Semarang untuk mengikuti acara nonton bareng Smartfren WOW Concert 2019 yang berlangsung di Jakarta. Seperti apa suasananya?

Akhirnya ada kesempatan juga bisa mengikuti kegiatan Smartfren di Kota Semarang. Terakhir mengikuti pada bulan Juli 2018 dengan tajuk halal bihalal. Setahun lalu, lama juga ya.

50 Kota

Dari informasi yang dibagikan via WhatsApp Grup komunitas, nobar Smartfren WOW Concert ini dilakukan di 50 kota, Semarang salah satunya.


Smartfren WOW Concert sendiri merujuk situs smartfren.com, merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang diisi penampilan artis Internasional hingga Nasional. Ini adalah program yang dihadirkan Smartfren untuk Indonesia. Selain ini, ada juga program Undian WOW.

Program ini sebagai sebagai bentuk ajakan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya.

Beberapa kota yang menyelenggarakan acara nonton bareng ini, seperti Semarang, tak lepas dari keterlibatan komunitas yang dibentuk oleh Smartfren.

Nobar di Semarang

Sebelum acara dimulai 

Beberapa wajah yang turut hadir Jumat malam (20/9) di Galeri Smartfren Ahmad Yani sangat familiar. Meski begitu, kami tidak mengikuti acara sampai selesai.

Dalam acara, juga dibagikan informasi jumlah pertumbuhan pelanggan Smartfren secara Nasional yang sudah mencapai di angka 28 Juta. Selengkapnya seperti apa suasana, lihat gambar-gambar yang kami bagikan.

 Meja registrasi yang menarik perhatian
 Pak Hardi, RBA Regional Brand Activation
 Ibu Lia, Kepala Galeri Semarang
 Suasana setelah dimulai



Jumlah pelanggan Smartfren keseluruhan
...

Meski acara hanya bertajuk nonton bareng, mungkin bisa ditonton di rumah karena acara di Jakarta disiarkan di televisi, Smartfren di Semarang mengemas acara dengan beragam konten agar tidak bosan.

Cara ini memang menarik dan Kami harap dapat terlibat lagi diberbagai acara yang diadakan Smartfren di Semarang. Tapi jangan setahun sekali, dong.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?