Berkenalan Dengan Biskuit Kokola Halal di Semarang


Pekan ketiga di bulan September, kami kedatangan tamu (baca produk) dan untuk pertama kalinya kami membicarakannya di blog. Produk asli dari Jawa Timur ini sudah 40 tahun eksis dan pangsa pasarnya hingga mancangera.

Rabu, 18 September, bertempat di Castle Resto and Bar yang beralamat di jalan Imam Bonjol. Dua sosok perempuan mengenalkan diri dihadapan para bloger yang diundang untuk hadir. Karena ini juga pertama kali bertemu, acara masih sekedar ramah tamah.

Ada Ibu Andi Fian Octavia, selaku manager Public Relation & Media Sosial dan Mbak Afra Widyawiratih Arini, Public Relation Regional Jawa Tengah.

Melihat aktivitas media sosial Semarang

Kiri-kanan : Ibu Andi dan Mbak Afra

Ibu Andi menerangkan dalam wawancaranya bersama kami alasannya datang ke Semarang. Menurut beliau, Semarang adalah salah satu kota terbesar selain DKI, Surabaya, dan Makasar.

Sebagai Kota Terbesar, Semarang tidak bisa dipandang sebelah mata. Aktivitas endorsement, seperti selebgram sangat berpengaruh. Bisa diambil contohnya aktivitas saat artis membuka toko cake, setelah Surabaya pasti ke Semarang.

Kehadiran Kami dan rekan bloger juga dianggap sangat berpengaruh di era sekarang yang kini banyak dikuasai generasi milenial yang kebanyakan aktif di media sosial.

Branding Halal


Ada 4 produk biskuit yang dibawa untuk kami cicipi dengan ukurang dan rasa yang berbeda, yakni Garlic Bread Kokola, Malkist Olezz, Kukis, dan Malkis.

Produk-produk ini mudah didapatkan dibeberapa tempat, seperti Alfamidi, Superindo dan lainnya. Yang pasti harganya terjangkau.

Biskuit Kokola sendiri hadir dengan label Halal. Tidak tanggung-tanggung, halalnya secara keseluruhan.  Mulai dari bahan baku, alat-alat yang digunakan hingga Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang rutin berkunjung setiap 6 bulan sekali untuk mengontrol.

Diantara produk yang dibawa, kami menyukai Malkist Olezz Strawberry. Selain rasanya yang lezat, aromanya membuat nyaman pikiran. Apalagi yang sedang berkonsentrasi seperti aktivitas kami menulis seperti sekarang.


Malkist Olezz Strawberry

..

Di media sosial, aktivitas Kokola Biskuit juga sangat aktif. Kamu bisa melihatnya di Twitter (@Biskuit_kokola), Facebook (BiskuitKokola), hingga Instagram (@BiskuitKokola). Alamat situs bisa buka di kokola.co.id.

Dengan pengalaman 40 tahun, Biskuit Kokola yang pabriknya berada di Gresik ini  bukan saja aman dikonsumsi tapi juga halal untuk dinikmati.

Kami harap suatu hari dapat mengunjungi pabriknya secara langsung. Bagaimana denganmu, kamu suka yang mana?

Artikel terkait :

Comments

  1. Wah, sudah 40 tahun ternyata ya, aku paling suka yang rasa garlic bread..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, mbak Dewi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?