Prosesor Intel Core Generasi ke-9, Seperti Apa Kelebihannya?


Prosesor Intel Core Generasi ke-9 jadi andalan ASUS pada saat peluncuran laptop terbaru keluarga ROG pada bulan Juli kemarin. Salah satu varian dari generasi 9 ini bahkan dianggap sebagai salah satu prosesor mobile paling kencang dari Intel saat ini.

Bicara lebih detail tentang komponen laptop sangat jarang sekali kami posting di blog. Maklum, bukan bloger tekno yang dapat mengupas secara mendalam.

Meski begitu, kami tertarik membawanya kali ini. Dalam sesi ruang media yang juga terdapat awak media, usai acara utama, prosesor Intel generasi 9 ini dipersentasikan. Tidak tanggung-tanggung, langsung datang dari Jepang.

Dua segmen pengguna; Creator dan Gamers


Orang-orang saat ini yang sering hadir di dunia teknologi menjadi perhatian besar para pengembang hingga perusahaan. Tak heran, penyebutan istilah 'creator' dan 'gamers' begitu semakin familiar di telinga.

Dua segmen ini pun masuk dalam slide persentasi yang menghadirkan Jack Huang yang dapat dilihat jabatannya di slide, yaitu Asia Pacific Japan, Sales Director, Intel.

Bagaimana Intel Core generasi ke-9 yang hadir saat ini memiliki kelebihan yang dapat membantu kinerja laptop maupun desktop mengoptimalkan para penggunanya.

 Mr. Jack Huang dengan persentasi bahasa Inggris

Apa masalahnya

Prosesor generasi 9 Intel Core datang dengan versi tertingginya, yaitu Intel Core i9-9980H yang hadir dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor ini menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,8 GHz pada mode Turbo dan merupakan salah satu prosesor mobile paling kencang dari Intel saat ini.

Permasalahannya adalah seperti apa kebutuhan dari 2 segmen pengguna yang disebut diawal? Intip slide berikut yang sangat berguna untuk kamu yang benar-benar tertarik tentunya. Bahan-bahan persentasi ini kami ambil dengan kamera ponsel, harap maklum.







Generasi ke-9 terdapat pada Intel Core i5, i7 dan i9

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?