Theater Visit, Film Gundala Bawa 4 Pemain Ke Bioskop Semarang


Sukses meraih 1 juta penonton dalam satu minggu, film Gundala terus melakukan kegiatan kampanye promosi untuk mengajak masyarakat pergi menonton. Salah satunya saat datang ke Semarang yang bertajuk 'theater visit', Senin (9/9/2019).

Postingan kali ini kami membawa informasi dalam bentuk beberapa foto yang diambil dari akun official Instagram film Gundala. Kami tidak mengikuti kegiatan seperti film sebelumnya yang mampir ke Semarang, film Kapal Goyang Kapten.

Theater visit


Entah apakah ini hanya soal penamaan, kunjungan para pemain film Gundala yang membawa Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Tanta Ginting dan Zidni Hakim ini disebut theater visit atau kunjungan ke bioskop.

Kami masih sangat familiar dengan istilah roadshow hingga meet & greet. Meski begitu, kami senang Kota Semarang adalah salah satu kota yang disamperin film Gundala.

Suasana kunjungan

Seperti di awal kami ceritakan, postingan ini lebih mengambil sisi foto dari suasana keseruan acara yang berlangsung. Kunjungan sendiri dilakukan di dua bioskop Semarang, yakni Citra dan Transmart. Berikut foto-fotonya.




Semua foto : Instagram @gundalaofficial

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?