Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan Februari 2019


Catatan bagus bulan Januari tahun ini ketimbang tahun lalu, dimana daftar film Indonesia dapat tayang semua di Semarang. Kini di bulan Februari, bulan yang dianggap penuh kasih sayang, apakah banyak rekomendasi film Indonesia yang bertema cinta yang dapat direkomendasi?

Halo beritagar.id, terima kasih daftar filmnya. Semakin keren aja ulasannya. Cek di sini untuk melihat secara utuh artikel asli yang kami bawa ini.

Yuk, langsung saja daftar film Indonesia dan ikuti akun Twitter @kofindo untuk melihat daftar bioskop yang menayangkan.

1. Laundry Show (7 Februari)


Film yang mempertemukan Gisella Anastasia dan Gading Martin ini membawa genre komedi dan drama. Sayang Gading bukan pemeran utama kali ini, ada Boy William yang jadi bintang utama dengan keinginannya menjadi bos.

Dalam video trailer, juga hadir Aming yang wajahnya mulai jarang terlihat di layar lebar. Eh atau kami saja yang jarang nonton ke bioskop. Yang menarik nama Upi yang duduk dibangku produser dan penulis skenario.

Sedangkan sutradara yang dipercaya ialah Rizki Balki dengan rumah produksi adalah MVP Pictures. Daftar pemainnya ada Tissa Biani, Erick Estrada, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, David Saragih, Mbok Tun.

2. Satu Suro (7 Februari)


Genre horor pertama sudah menyelinap saja di awal bulan Februari. Jaminan nama sutradara Anggy Umbara akan menarik sampai mana film ini dapat bertahan.

Film produksi Pichouse Films ini membawa nama-nama seperti Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, Willem Bevers, Yati Surachman, Novie Chandra, Haydar Salishz, Ingrid Widjanarko, Ence Bagus.

3. The Way I Love You (7 Februari) 


Berlatar anak Sekolah, kami pikir film ini yang sudah ditunggu-tunggu yang berhubungan dengan cinta-cintaan. Buat yang sudah mengintip video trailernya, ada penampilan Bianca Jodie Idol yang turut meramaikan.

Rudi Aryanto didapuk sebagai sutradara dari Rapi Films sebagai rumah produksi. Film ini banyak dihiasi generasi muda seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Tissa Biani, Baskara Mahendra, Surya Saputra, Adi Nugroho, Windy Wulandari.

4. Antologi Rasa (14 Februari)


Saat film ini diangkat dari sebuah novel, ada nama sutradara dan pemain yang besar di sana, pasti film ini menarik untuk ditonton.

Ada Rizal Mantovani, untuk sutradara. Dan Herjunot Ali, salah satu aktor favorit kami. Nama lainnya ada Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime Angel Pieters. Film ini diproduksi Soraya Intercine Films.

5. Calon Bini (14 Februari)


Bagaimana rasanya dijodohkan? Tentang gadis desa yang akhirnya pergi ke Jakarta dan mulai menarik perhatian keluarga kaya.

Banyak nama pemain besar di film yang sutradarai oleh Asep Kusdinar ini, seperti Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dian Sidik, Slamet Rahardjo, Minati Atmanegara, Niniek L Karim, Cut Mini, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan. Produksi Screenplay Films.

6. Kain Kafan Hitam (14 Februari)


Horor kedua yang tayang, pas banget hari Valentine. Benar-benar menantang film bergenre drama asmara. Kisahnya seputar rumah angker. Film ini sendiri diproduksi Lingkar Pictures.

Sutradara dipercayai kepada Yudhistira Bayuadjie dan Maxime Bouttier yang juga merangkap sebagai pemain bersama nama-nama seperti Haico Van Der Veken, Shandy William, Claudy Putri, Ajun Perwira, Egi Fedly, Ike Muti, Jessica Lucyana Taroreh, Rayhan Cornellis, Elsa Diandra, Liliek Andraini.

7. Foxtrot Six (21 Februari)


Membawa genre action, film yang disutradarai oleh Randy Korompis ini diproduseri oleh Mario Kassar. orang di balik film-film Hollywood laris seperti First Blood (1972), Total Recall (1990), dan Terminator 2: Judgment Day (1991).

Maka tak heran, melihat trailernya banyak menggunakan bahasa Inggris. Yang menarik, kenangan film The Raid sangat kental di sini. Masuk gedung, misi penyelamatan dan tentara khusus.

Banyak nama-nama besar yang bergabung ikut bermain seperti Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Mike Lewis, Miller Khan, Gisellma Firmansyah, Edward Akbar, Julie Estelle, Aurelie Moeremans, Cok Simbara.

Film ini sendiri diproduksi MD Pictures dan Rapid Eye Pictures.

8. 11:11 - Apa yang Kau Lihat? (21 Februari) 


Horor ketiga yang datang membawa background pantai dan hutan. Film produksi  Layar Production dan Cinema Delapan ini mengajak Andi Manoppo sebagai sutradara.

Daftar pemainnya diantarannya, Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani.

9.  Anak Hoki (21 Februari)


Ini adalah paragraf tambahan, mengingat film ini sebelumnya tidak ada di dalam daftar film yang kami rilis di halaman ini. Ternyata, film ini ikut tayang di Semarang. Tapi cuma mampu bertahan 2 hari saja.

10. Dilan 1991 (28 Februari)


Sukses 6 juta penonton bagian pertamanya, apakah bagian keduanya akan menuai sukses. Film yang bakal menutup akhir bulan dengan penuh drama. Yang belum nonton film Dilan tahun lalu, cek di sini - Review Film Dilan 1990.

..

Bilan bulan Januari terdapat 14 film, maka bulan ini hanya ada 9 film Indonesia yang dirilis bulan Februari ini. Sedangkan setahun lalu, di bulan yang sama ada 10 film. Selamat pergi ke bioskop. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?