Seperti Apa Suasana Roadshow Film The Way I Love You di Bioskop Semarang


Perjalanan film The Way I Love You yang rilis tanggal 7 Februari 2019, hanya bertahan satu minggu di Semarang. Roadshow yang dilakukan, tak mampu membuat kisah mereka bertahan lebih lama di dua bioskop yang memutar film mereka di Ibu Kota Jawa Tengah.

Lagi, kami kehilangan momentum mengikuti kegiatan roadshow film yang datang ke kota kami. Sepertinya kami harus memikirkan merekrut seseorang yang memantau para pemain film datang ke Semarang.

Road show film 


Di Semarang, pihak film mengadakan roadshow atau kunjungan ke bioskop yang berada di Java Mall, yakni Cinemaxx. Dari akun Instagram yang kami lihat, aktivitas yang dilakukan meliput nonton bareng dan meet n greet.

Kami tak bisa menceritakan seperti apa antusias selama mereka hadir yang langsung dihadiri dua pemain utamanya, Rizky Nazar dan syifa Hadju.

Tapi, kami memiliki beberapa suasana kehadiran mereka dan juga fans yang mengikuti acara dari Instagram. Cek berikut ini.

 Instagram thewayiloveyou.official (termasuk foto sebelumnya yang di atas)
 Instagram thewayiloveyou.official
 Instagram ofc.rizkyyourssmg
 Instagram ofc.rizkyyourssmg
...

Selain bioskop di Java Mall yang memutar film berdurasi 94 menit ini, The Way I Love You juga diputar di bioskop Transmart. 

Dengan kedatangan para pemain dan pihak film dalam rangka pemasaran, ini berarti artikel kedua kami yang berhubungan dengan roadshow film. Sebelumnya ada film Milly & Mamet yang mengadakan roadshow.
Terima kasih sudah mampir ke kota Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?