[Review] Aplikasi Snaptube, Tidak Sekedar Aplikasi Pengunduh Video


Kami menyukai Snaptube. Lebih sekedar aplikasi pengunduh video seperti pada Youtube, atau musik pada SoundCloud, tapi pada Instagram yang sangat mudah digunakan. Rekomendasi buat kamu yang masih bingung mencari.

Snaptube hari ini, sudah tidak tersedia di Play Store milik Google. Aplikasi ini memiliki halaman sendiri, dan di sana kita dapat mengunduhnya. Alamat situsnya kami taruh paling bawah tulisan ini.

Download foto atau video di Instagram sangat mudah

Kami membawanya ke blog dotsemarang karena terkesan dengan cara menggunakannya yang mudah pada Instagram. Pilih foto yang mau diambil, lalu klik 'Salinan Tautan'.

Sebuah ikon akan muncul (setelah kamu menginstal aplikasi ini tentunya) setelah klik tersebut. Sebuah perintah untuk mengunduh posting yang tadi kita klik. Gampang dan sangat mudah, ikuti saja intruksinya.

Banyak situs yang didukung

Untuk sebuah aplikasi pengunduh, Snaptube memiliki banyak situs yang didukungnya. Media sosial dilahap semua, termasuk Youtube. Rinciannya bisa bisa dilihat berikut ini.


Yang menarik dari situs yang tersedia di atas adalah kita dapat menambahkan beberapa situs lain yang tidak tersedia. Tinggal buka 'lainnya' yang ada di halaman utama (for you) pada aplikasi.

Lalu akan masuk situs video dan klik ikon + atau lainnya. Pilih kanan dengan ikon kecil paling atas. Di sana tinggal tambahkan ke bookmark. Masukkan saja situs referensi.

Login Youtube untuk personalisasi


Kelebihan Snaptube adalah kita dapat menjadikan halamannya sebagai halaman Youtube. Kita dapat melihat feed Youtube, menonton riwayat, tambahkan daftar, langsung berlangganan, memberi suka atau tidak suka dan lainnya seperti membuka aplikasi Youtube.

Dan paling penting adalah saat kita membuatnya menjadi video kecil di sisi kanan, kita dapat menonton video tersebut meski sudah keluar dari aplikasi alias berpindah. Seperti membuka Instagram atau aplikasi lainnya.

Satu lagi, video yang kita putar tersebut dapat tetap menyala meski ponsel sedang dimatikan layarnya. Ini kabar bagus pastinya. Semisal kita sedang beraktivitas, kita ingin mendengarkan video musik tanpa harus menontonnya, semisal dalam perjalanan.

Mode malam

Saat tulisan ini kami buat, aplikasi Snaptube yang kami sudah instal adalah versi 4.58.0.4582610. Mode gelap atau malam tersedia di versi ini.

Tentang Snaptube

Dari laman resminya, Snaptube merupakan aplikasi pengunduh video di Android yang diluncurkan pada bulan November 2014. Saat ini Snaptube telah tersedia dalam toko aplikasi populer seperti Uptodown.com, Aptoide.com, dan UC 9Apps store.

Ukuran file : 12 MB - 13 MB
Download Snaptube langsung buka situs resminya ini :  snaptubeapp.com/id (Bahasa Indonesia)

...

Aplikasi sejenis Snaptube tentu saja banyak. Tapi bila kamu masih belum menemukan juga aplikasi terbaik yang ingin ditaruh di Ponselmu, Snaptube bisa dicoba. Kelebihannya selain tinggal copy url, dukungan situsnya juga sangat banyak.

Catatan : Yang menjengkelkan adalah notifikasi video yang muncul dan biasanya sedang populer dari kanal Youtube. Buat sebagian mungkin itu menarik, tapi buat kami tidak.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?