Perumahan CitraGrand Semarang Adakan Lomba Vlog, Ini Daftar Pemenangnya


Mengusung tema 'Explore Citragrand Semarang', perumahan yang memiliki wahana permainan 'komedi putar' ini baru saja mengumumkan pemenang lomba Vlog yang sudah diadakan dari akhir tahun 2018.

Kami hadir di acara yang bertempat di Ferris Club Cafe, Sabtu malam (2/2). Peserta yang hadir sebagian besar adalah 10 besar yang didominasi kaum milenial. Lomba sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 31 Desember 2018 hingga 27 Januari 2019.

Lomba vlog dengan total hadiah 12,5 juta ini memanfaatkan platform Instagram sebagai medianya. Itu artinya, durasinya hanya sampai 1 menit. Sebuah tantangan buat peserta untuk memaksimalkan tema dari penyelenggara.

Daftar 10 besar 

Acara yang begitu santai dibalut musik pengiring ini dimulai dengan sebuah persentasi dari para peserta yang masuk 10 besar. Berikut daftarnya.

Persentasi dari 10 besar
Juri berbicara tentang video dan daftar 10 besar

Konsep menjadi penilaian khusus bila bisa kami bilang. Karena sebagus apapun editan atau pun cara membuatnya, tanpa konsep matang dan juga kesesuaian tema yang diberikan, maka pasti kalah.

Daftar Pemenang

Saat sesi persentasi peserta usai, ada juri yang berbagi tentang tips video. Kami sepakat dengan juri yang berbicara di depan peserta tersebut bahwa konsep merupakan hal utama dalam pembuatan konten kreatif, termasuk video.


Ada 4 juara yang dipilih, dengan satu tambahan sebagai pemenang favorit. Dari 10 besar yang sudah diumumkan, juara pertama didapatkan oleh seorang ibu muda yang dalam videonya, si anak ikut ambil bagian.

Berikut daftar pemenangnya, beserta videonya

Juara pertama - @ayumi_Indonesia dengan jumlah poin 243,5


Juara Kedua - @agungtwitter dengan jumlah poin 229,5


Juara ketiga - @edhodhatra dengan jumlah poin 228


Juara favorit - @bagas.witjaksono dengan jumlah poin 217,5


...

Ini pertama kalinya kami menginjakkan kaki di perumahan yang tergolong mewah di Semarang. Karena ini malam minggu, suasananya sangat ramai. Apalagi bianglala atau komedi putar yang sangat menarik perhatian mata.

Suasana

Selamat buat para pemenang!

Selengkapnya tentang perumahan yang berlokasi di jalan Kompol R. Soekamto, Tembalang ini bisa dilihat di akun Instagram officialnya ini, @citragrandsmg. Oh ya, lomba vlog ini pertama kali diadakan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?