Malam Minggu di Semarang, Menikmati Ferris Wheel


Sudah ada sejak tahun 2015, baru ini kami menginjakkan kaki di sini. Ferris Wheel atau Bianglala yang berada di perumahan Citragrand Semarang ini diklaim terbesar dan tertinggi. Bingung malam minggu di Semarang, mungkin bisa coba mampir ke sini.

Awal Februari (2/2) kemarin, pas malam minggu, kebenaran kami sedang dapat liputan tentang lomba Vlog yang diadakan pihak perumahan. Lihat di sini ulasan acara yang dilaksanakan di Ferris Club tersebut.

Foto-foto berikut ini kami ambil dengan Zenfone Max Pro M2 tanpa filter, bukan kamera profesional.

Berbayar



Ferris Wheel di sini buka setiap hari jika melihat lokasinya yang berada di area perumahan. Berbeda dengan bianglala yang ada di PRPP, entah besar mana, di sana bukanya pas hari tertentu.

Bila mengacu pada situs resmi citragrand-semarang.com, naik ferris wheel ini tidak gratis. Pengunjung dikenakan tarif Rp. 15.000,-/orang untuk 2 kali putaran.  Jam bukanya dari sore hari hingga malam (16.00 – 21.00 WIB).

Ada petugas keamanan di sana tentunya

Ferris Club


Disekitarnya, terdapat tempat nongkrong yang langsung menghadap bianglala tersebut. Di sini tentu saja kita dapat menikmati makan dan minum. Yang kami suka dari tempat ini adalah pemandangan dari tamannya.

Ferris Club bukan saja menyediakan tempat duduk seperti biasanya, tapi juga lesehan yang berada di samping. Itu bagus, apalagi cuaca sangat cerah. Santai menikmati malam dengan kudapan dan ditemani pasangan, atau teman-teman.



...

Bisa dikatakan kehadiran Ferris Wheel ini semacam ikonik yang disediakan perumahan CitraGrand Semarang. Sesuai konsep perumahan tersebut, yakni City Of Festival, jadi tidak heran wahana ini ada di sana.

Untuk menuju ke sini, searching aja google dengan alamat jalan Kompol. R. Soekamto atau nama perumahan Citragrand. Selamat menikmati malam minggu di Semarang.

Eh sayangnya, kami tidak mencoba naik waktu itu. Fokus liputan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?