Akhir Pekan di Semarang? Yuk, Ikutan Walking Tour Kota Lama


Apakah kamu punya rencana saat berkunjung ke Kota Semarang? Bila belum, kami punya aktivitas menarik yang dapat diikuti. Ada dua tema yang ditawarkan, dan semuanya berhubungan dengan sejarah. Kami yakin, kamu pasti suka.

Kami tahu bagaimana memanjakan kamu, khususnya milenial, yang sangat identik dengan internet. Bersenang-senang, foto, makan-makan, dan mengeksplore tempat-tempat menarik.

Bila bosan ke Kota Lama karena hanya sekedar berkunjung, bagaimana jika mengikuti tur jalan-jalan yang sudah beberapa kali kami ikuti ini. Lihat poster.

Waktu kami mengikuti, kami diajak menelusuri berbagai bangunan di Kota Lama hingga kawasan Pecinan. Mengetahui sejarah bangunan, kebudayaan, dan hal menarik lainnya. 


Ada dua tema yang ditawarkan, yaitu : Jalur Perbankan dan Jalur Gula dan kopi. Kami tak menyebutnya sebagai pemandu, karena beliau lebih banyak bercerita dan kami menyebutnya Storyteller. 

Untuk jalur Perbankan, kamu bisa mengikuti tiap hari Sabtu mulai jam 8 pagi sampai jam 10 siang. sedangkan jalur gula dan kopi, kamu bisa mengikuti tiap hari Minggu dengan jam yang sama.


Ini adalah Rumah Popo yang berlokasi dengan museum DMZ atau dekat parkiran belakang musuem DMZ. Jadi, kalau kamu bingung mencari lokasi meeting point-nya, lihat rumah ini (atas).

Kontak 

Nomor yang tertera di atas dapat dihubungi via Whatsapp atau lihat ini 0813-1856-7848. Mas Arry bisa ditemui profilnya di akun official Instagram-nya @arry.awan.

Bonus Kawasan Pecinan

Selain menikmati walking tour Kota Lama, kami diajak juga menemukan hal menarik yang ada di Kawasan Pecinan Semarang. Berikut beberapa artikel yang kami buat selama di Pecinan. Tentu, tidak semua dapat diceritakan. Tapi tetap kami usahakan.
...

Kamu bisa melakukannya bersama teman-teman atau beberapa orang, atau juga sendiri. Sebaiknya hubungi dulu, beliau juga merupakan salah satu pegiat Kota lama.

Yuk, seru-seruan mengeksplore Semarang. Kalau kamu dari luar kota, perlu ini nih buat mengenal Kota Lama kami lebih dalam. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?