Pre - Screening Film Pohon Terkenal di Bioskop Semarang


Sabtu sore (23/02), Bioskop Paragon XXI kedatangan para pemain Film Pohon Terkenal, yaitu Umay Shahab (Bara), Laura Theux (Ayu), dan Raim Laode (Johannes). Film yang akan dirilis bulan Maret ini dibuat di Semarang.

Akhirnya, kami punya cerita langsung mengikuti acara semacam meet and greet sebuah film. Maklum saja, beberapa kali kami kehilangan momen saat beberapa film mampir ke Semarang.

Sebelumnya para pemain film ini juga melakukan school visit ke SMA N 3 Semarang dan mengunjungi Akademi Kepolisian Semarang. Semarang merupakan kota pertama film yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Meet and Greet dan Nonton Bareng


Dalam rangkaian acara Press Screening, berlangsung pula meet and greet dan di lanjutkan dengan nonton bareng bersama blogger dan penonton di Semarang.

Beruntung sekali kami bisa menjadi bagian dari 130 orang yang beruntung yang bisa menyaksikan film ini sebelum tayang serentak di bioskop.

Film Tentang Taruna - Taruni Akademi Kepolisian 

Lihat di sini foto-fotonya

Film Pohon Terkenal berkisah tentang kehidupan calon perwira polisi di Akademi Kepolisian (Akpol) dikemas dalam sebuah film berjudul 'Pohon Terkenal'.

Pembuatan film itu diinisiasi Divisi Humas Polri dan dikaryakan sutradara Monty Tiwa. Istilah di lingkungan Akpol bagi taruna atau taruni yang kerap berulah. Tiap angkatan di Akpol memiliki 'pohon terkenal.

'Pohon Terkenal' merupakan film pertama milik Divisi Humas Polri yang menampilkan kehidupan taruna - taruni Akademi Kepolisian, persahabatan, kisah cinta remaja juga komedi.

Umay Shahab berperan sebagai Bara, taruna dari keluarga sederhana yang sempat ragu mendaftar Akpol. Ia ingin membuat ibunya bangga dan sembuh dari sakit. Hal ini membuat Bara menyanggupi permintaan ibunya masuk Akpol.

Di Akpol, Bara bertemu dengan Ayu (Laura Theux). Seorang putri Jendral yang belajar sebagai Taruni Akpol. Meskipun anak Jendral, ia juga berjuang untuk ikut tes masuk untuk menjadi taruni yang ingin membuat Sang Ayah bangga.

Setting Semarang 

Hal menarik dalam Film Pohon Terkenal tidak hanya tentang cerita yang mampu membuat penonton penasaran dengan film ini, tapi juga setting film.

Beberapa sisi Kota Semarang juga di tampilkan dengan apik dalam film ini. Seperti Akademi Kepolisian, Taman Srigunting, Taman Garuda (Kota Lama) dan Good Fellas Resto.


So guys jangan lupa saksikan Film Pohon Terkenal di bioskop mulai 21 Maret 2019.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?