Melihat Aksi Freestyler di Acara Millenial Freestyle Ditlantas Polda Jateng 2019


Hari ini, Rabu (20/02), kami merilis video disaluran Instagram TV atau IG TV yang berdurasi kurang dari 3 menit. Video ini tentang aksi freestyler yang mengikuti acara Acara Millenial Freestyle Ditlantas Polda Jateng 2019. Videonya bisa dilihat di sini.

Minggu pagi (3/03), awal bulan Februari, kami yang sedang bersepeda menembus kerumunan oran-orang yang sedang asyik ber-CFD ria berhenti sejenak di halaman kantor Gubernur. Suasana sangat ramai hari itu.

Ternyata sedang ada acara yang merupakan salah satu rangkaian dari acara utamanya, yakni Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan di 34 Provinsi dari tanggal 2 Februari - 31 Maret 2019.

Acara ini sendiri, mengutip situs otospeed.id (4/2), jumlah peserta yang mengikuti freestyle ini sebanyak 27 freestyler. Dan ternyata nanti ada acara puncaknya pada bulan Maret, tepatnya tanggal 24 Maret di jalan Pahlawan.

Kegiatan Millenial Road Safety 2019 sendiri menargetkan korban kecelakaan lalu lintas pada kaum milenial berkurang pada tahun 2020 mendatang.

Yang menarik saat mencari informasi acara ini, mengutip situs carvaganza.com (21/01), event utamanya ini, Millenial Road Safety,  melibatkan bloger hingga selebgram. Benar-benar milenial.

Kembali ke Semarang, intip video freestyle Ditlantas Polda Jateng berikut ini. Selain freestyle, masih ada banyak kegiatan sebenarnya.


Klik di sini untuk langsung menuju video via aplikasi
...

Ini adalah video ke-16 kami yang diunggah di Instagram TV. Silahkan follow Instagram dotsemarang untuk melihat ragam foto menarik kami yang berhubungan dengan Kota Semarang. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?