[#IGTV] Alasan Sang Pisang Buka di Semarang dan Cabang Berikutnya


Kalau kamu mengikuti Instagram dotsemarang, kamu pasti tahu jawabannya. Kaesang, putra bungsu Presiden dalam sesi temu media dan influencer sebelum acara grand launching (9/2), memberitahukan langsung tentang lokasi mana yang akan menjadi cabang berikutnya di Semarang.

Rabu (27/02), kami merilis Instagram TV edisi ke-17 kami dengan video saat acara Kaesang datang ke Semarang. Selengkapnya bisa buka di sini, acara yang dilangsungkan di Eplaza.

Video IGTV yang sudah kami unggah tersebut berdurasi 2 menit lebih. Cukup waktunya untuk kamu sekedar mengintip ditengah rutinitas hari ini.

Seperti judul di atas, alasan Sang Pisang buka di Semarang meski terlambat diberitahukan Kaesang dengan sedikit jenaka. Ya, itu bercanda. Kami mengerti itu.


Pada intinya, ia hanya tahu bahwa Sang Pisang perlu membuka outletnya di Ibu Kota Jawa Tengah. Simak keterangan lengkapnya di video IGTV.

Tembalang menjadi bocoran yang dapat kamu simpan bila sewaktu-waktu, Kaesang benar-benar membuka cabang dalam kurun waktu dekat ini. Kamu bisa menjadi orang yang pertama tahu ketimbang temanmu.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?