Ini Harga Tiket Masuk Taman Margasatwa Semarang Tahun 2019


Terakhir kali kami memposting informasi harga tiket masuk kebun binatang Semarang pada bulan Maret 2014. Lama sekali. Dan sekarang, tahun 2019, kami memperbarui informasi soal tiket. Berapa kira-kira?

Januari akhir, kami berkunjung ke Taman Satwa Semarang atau Bonbin Semarang. Harga tiketnya tentu saja naik dengan tahun 2014 lalu. Tahun ini harganya 10 ribu rupiah, untuk hari Senin - Jumat.

Sedangkan untuk harga akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Termasuk hari libur Nasional, harga tiket masuk dibandrol 15 ribu rupiah. Jadi, tetap buka meski libur.

Untuk jam buka kebun binatang Semarang yang berada di Mangkang ini mulai jam 8 pagi hingga 5 sore. Sedangkan wahana permainan, buka dari jam 08.30 wib dan tutup jam 15.30 wib.

Pihak kebun binatang memberikan diskon potongan harga tiket buat pengunjung dengan rombongan minimal 30 orang. Dan ini menarik, bila memiliki anak berharap tidak bayar atau bayar setengah, sebaiknya ukur dulu tubuh si anak.

Bila tinggi badan di atas 80 cm, orang tua harus tetap membayarkan dengan harga normal atau sama semua. Cek gambar berikut.


Postingan tahun 2014, kami memiliki daftar harga tiket lainnya di dalam kebun binatang, seperti naik gajah, becak air, naik perahu, water boom dan sebagainya. Dan berikut ini daftar tiket yang ada di dalam. Daftar ini tersedia di situs resmi mereka.

Daftar tiket ini masih tahun 2018
..

Destinasi wisata Semarang ini bisa dikunjungi dengan menggunakan bus Trans Semarang bila dari Simpang Lima atau lainnya. Nanti turun di terminal Mangkang, titik terakhir dan jalan kaki. Ya harus nyeberang jalan dan lumayan.

Seru kalau kamu ramai-ramai ke sini, terutama akhir pekan.
Cek situs resminya https://semarangzoo.co.id.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Saya adalah salah seorg tnaga pendidik di sebuah Kelompok Bermain,Kami berencana mengunjungi taman marga satwa semarang bulan desember 2019,apakah ada harga khusus anak+ortu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan menghubungi pihak kebun binatang langsung. Sudah tertera situsnya di halaman. Terima kasih sudah berkunjung ke blog dotsemarang

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?