Ini 5 Film Indonesia yang Rilis di Bioskop Pada Saat Lebaran Tahun 2018


Lebaran Idul Fitri tahun 2018 jatuh pada hari Jumat, tanggal 15 Juni 2018. Momentum lebaran kali ini, dimanfaatkan betul para pemilik bioskop dengan menayangkan 5 film Indonesia sekalgius yang biasanya rilis hari kamis. Yang menarik, 2 film Indonesia yang tayang lebaran tahun lalu, kembali ambil bagian.

Adalah film Insya Allah Syah dan Jailangkung yang kembali hadir dengan film keduanya. Di Semarang, kedua film ini ditemani tiga film Indonesia lainnya seperti berikut ini. Kami tambahkan daftar bioskopnya biar kamu nggak bingung jika tertarik ingin menontonnya khusus di Semarang.

1. TARGET

Film Raditya Dika ini tayang di bioskop Java, Citra, DPMall, Transmart dan Eplaza. Genre yang dibawa selain komedi ada adegan aksi yang dilibatkan.

2. JAILANGKUNG 2

Melanjutkan film pertamanya, film keduanya juga ditayangkan bersamaan momentum lebaran. Kalau ingin memacu adrenalin dan seru-seruan bersama keluarga, film bergenre horor sangat pas tentunya. Film ini tayang di bioskop Java, Citra, DPMall, Transmart dan Eplaza.

3. INSYA ALLAH SAH 2

Sama seperti Jailangkung, film kedua dari film Insya Allah Syah ini juga memanfaatkan momentum lebaran seperti tahun sebelumnya. Ada sedikit perubahan dari pemeran wanitanya kali ini. Genre yang dibawa adalah komedi. Tayang di bioskop Java, Citra, DPMall dan Paragon.

4. DIMSUMARTABAK

Film tentang kuliner ini jadi ajang debut Ayu Ting Ting yang diduetkan dengan lawan mainnya yang sudah berpengalaman, Boy William. Film ini tayang di bioskop Java, Citra dan DPMall.

5. KUNTILANAK (2018)

Satu lagi genre horor yang menemani lebaranmu kali ini. Sutradara yang sama dari film Jailangkung 2. Film ini tayang di bioskop Java, Citra, DPMall dan Paragon.


...

Dari kelima film yang tayang hari ini semua, Jumat, 15 Juni 2018, film manakah yang menurutmu bertahan lebih lama? Bagaimana dengan bioskop tempat tinggalmu, adakah yang tidak tayang dari 5 film tersebut?

Selamat hari raya Idulfitri dari kami, Kofindo.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?