Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Juni 2018


Kabar baik sebelum kamu merayakan hari raya Idul Fitri, terutama kamu yang berada di Semarang. Pameran handphone bulan ini datang langsung 3 event pameran. Dimana dan kapan? Berikut detailnya.

Wuih akhirnya yang ditunggu, momennya pas lagi Hari Raya Idul Fitri. Kali ini dua tempat penyelenggaranya adalah Paragon Mall dan Java Mall Semarang.

Paragon Mall (12-24 Juni)

Kali ini Sinar Mas Selluler tidak menempatkan nama mereka dalam pameran, namun begitu tetap saja ini sepertinya acara mereka. Hanya saja untuk pameran ini kehadiran Telkomsel akan mendapatkan tempat yang lebih besar.

Bertajuk Telkomsel Ramadhan Fair (TRF), pameran handphone di Paragon ini dilaksanakan dari tanggal 12 Juni hingga 24 Juni 2018. Karena dibranding provider, sepertinya pelanggan akan banyak dimanjain promo.

Bila tahun lalu TRF 2017 hadir di Java Mall dengan Parsell, maka tahun ini bisa dikatakan mereka mencari sesuatu yang baru. Menarik strategi yang mereka lakukan.

Java Mall (12-21 Juni)

Dengan waktu yang bersamaan, pameran handphone di Java Mall kembali membawa Parsell atau Parade Selluler untuk kali ini pameran mereka. Parsell sendiri tahun lalu juga dilakukan di Java Mall. Untuk penyelenggaranya, kami lupa siapa. Segera kami perbarui.

Ada apa saja di sini nantinya? BCA dengan promo cicilan bakal ambil bagian untuk pengunjung nantinya. Lainnya, akan kami update setelah berkunjung besok.

Plasa Simpang Lima (16-25 Juni)

Mengusung cuci gudang, SMS Shop akhirnya yang ditunggu ikut ambil bagian meramaikan lebaran dengan pameran ponsel di Plasa Simpang Lima.

Dengan nama 'Big Sale Lebaran Handphone', pameran ini dilaksanakan dai tanggal 16 juni hingga 25 juni. Penawaran yang menarik adalah cicilan 0% untuk brand produk seperti Samsung, Oppo dan Vivo.
..

Kira-kira kamu perlu mengganti hape baru? Atau mau beli lagi? Lebaran dengan hape baru, sepertinya bagus juga. Ditunggu update dari kami.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?