[Photoblog] Festival Makanan Pulang Semarang 3


Tahun ketiga gelaran 'Festival Makanan Pulang Semarang' yang dilaksanakan tanggal 15-21 Juni ini seperti biasa dilaksanakan menjelang lebaran. Kali ini kami tidak sempat melihat, namun tetap kami bawa ke blog dotsemarang.

Halaman ini bukan review/ulasan, namun dalam format foto yang diambil dari Instagram. Foto-foto ini kami satukan lewat aplikasi Wakelet.

Saat kami mencari tahu informasi apa saja yang menarik selama gelaran, kami mencatat ada sisi teknologi yang digunakan.

Rupanya transaksi elektronik milik BNI, YAP, yang digunakan di Pasar Semarangan, juga diterapkan di sini.  Menarik juga kiprah YAP tahun ini di Semarang.

Acara ini sendiri masih sama digagas komunitas kuliner Semarang seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti apa suasananya, berikut kami hadirkan.


...

Tagar #pulangsemarang3 hingga tulisan ini kami buat hanya sekitar 23 kiriman yang dibagikan di Instagram. Lebih sedikit dari #pulangsemarang2 yang mendapatkan 37 kiriman.

Namun yang menarik bagi kami adalah tagar #pulangsemarang yang diikutsertakan yang banyak digunakan ketimbang tagar untuk promosi, yaitu ada 488 kiriman. Ini karena bercampur dengan momen lain dan lama.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?