Seperti Apa Internet Corner di Bandara Baru Semarang?


Salah satu fasilitas yang menarik di bandara baru Semarang adalah kehadiran Internet Corner. Seperti apa dan bagaimana, lalu berada di mana lokasinya? Mari hemat baterai ponselmu dulu, kita coba yang ini saja.

Meski fasilitas ini tidak baru-baru amat dan mungkin juga ada di bandara lain, bagi kami ini tetap menarik. Kami sempat iseng saat mencoba salah satu komputer di sana, lalu meninggalkannya. Ya, keisengan kami hanya membuka blog dotsemarang, lalu membiarkannya tetap terbuka.

Tenang, nggak mengganggu. Tinggal klik keluar saja semisal ingin membuka halaman lain. Beberapa penumpang yang kami lihat sedang mencoba, selain browsing dan membuka Youtube, ada yang bermain game.

Game PC yang dimainkan juga bukan game standar. Tapi game yang bisa dibilang harus menggunakan komputer berspesifikasi tinggi.




Sudah buka blog dotsemarang hari ini?

Lokasi Internet Corner Bandara

Untuk mencoba fasilitas ini, khususnya penumpang, datangi lokasinya yang berada diujung-ujung. Arah ke toilet pokoknya semisal kamu berada di area bording di tengah-tengah. Kan lumayan, bisa menghilangkan suntuk semisal sedang nunggu dan ingin menghemat baterai ponsel.

Untuk koneksi sendiri, saat melihat penumpang nonton Youtube hingga bermain game, itu berarti koneksi Internet-nya sangat kencang (membandingkan dengan koneksi Smartphone kami).

Karena ini fasilitas yang ditujukan untuk umum, rasa nyaman yang kamu pikirkan untuk berlama-lama sambil duduk di sana dibuang saja. Tidak ada kursi dan mungkin kamu lelah bila harus berdiri sangat lama.

...

Kedepan, kami pikir bila ada ruang sendiri seperti coworking yang sebenarnya sudah diterapkan di bandara Semarang yang lama, itu lebih menarik lagi.

Karena, terkadang ada penumpang yang membawa perangkatnya sendiri dan ingin membuka laptopnya untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan rasa aman.

Bagaimana, sudah ketemu tempatnya? Ada di ruang tunggu atau boarding pokonya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?