Seperti Apa Performa Saat ZenFone Max Pro M1 di Tes di PUBG Mobile


[Halaman ini berisi konten press release] Kamu yang sedang mencari Smartphone buat gaming, ZenFone Max Pro M1 adalah rekomendasi saat ini yang ditawarkan Asus. Seperti apa performanya dan menariknya?

Dengan performa yang luar biasa, jangan berharap terlalu tinggi ponsel ini akan kamu jadikan ponsel fotografi. Meski kameranya cukup bagus, Asus menghadirkan ponsel ini memang tujuannya untuk pengguna yang suka bermain games. Alasannya?

Karena ponsel ini sudah menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 636 yang dibuat dalam proses manufaktur 14 nanometer, prosesor ini akan membuat smartphone bekerja lebih cepat dan dengan efisiensi energi yang lebih baik.

Daya tahan baterai yang disematkan dengan 5.000mAh, memungkinkan para gamers menikmati permainan lebih lama. Kombinasi antara CPU efisien dan baterai berkapasitas raksasa dalam perangkat yang disebut sebagai “Limitless Gaming” akan membuat pengguna bisa bermain PUBG Mobile hingga 7,3 jam non stop.

PUBG Mobile

Sebenarnya kami tidak perlu mengatakan kembali kejujuran kami setiap postingan blog dotsemarang. Seperti paragraf pertama bahwa tulisan ini akan berisi konten press release, maka kami sampaikan apa adanya.


Namun rasanya kami harus kembali mengatakan lebih jujur terkait kami yang tidak begitu banyak memanfaatkan ponsel dengan bermain games. Jadi jika ditanya tentang games mobile, kami tidak mampu menjawab apa-apa.

Player Unknown's Battleground Mobile atau disingkat PUBG mobile jadi cara Asus menarik perhatian pengguna games yang saat ini memang sedang asyik-asyiknya bermain games via ponsel.

PUBG yang merupakan salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia, menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis yang hebat dan hiburan yang menyenangkan. 

Bahkan menurut Galip, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, "Kami memprediksi PUBG Mobile akan menjadi topik utama di kalangan gamers untuk beberapa tahun ke depan".

Tak lama setelah dirilis, game ini berhasil meraih banyak sekali perhatian para gamers. Maka, ASUS memutuskan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang. 

Lewat produk-produk Asus, mereka juga akan terus mendobrak batas dan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang memuaskan.

*Bisa kamu pikirkan bila ingin membuat acara tentang games, Asus bisa kamu kirimin proposal nih. Siapa tahu mendapatkan dukungan.

Performa ZenFone Max Pro M1 memuaskan

Kembali ke tanggal 23 April 2018, di mana saat itu Asus meluncurkan Smartphone ini dengan cara menggelar PUBG Demo Area untuk menyediakan tempat bagi para media, blogger dan YouTuber, fans dan partner dari seluruh Indonesia mencicipi pengalaman bermain PUBG Mobile menggunakan perangkat baru.


Hasilnya, “Responsnya, sangat luar biasa,” kata Galip. “Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di ASUS ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum. 

Tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode,” sebut Galip. 

“Setting grafis HD memuat tampilan grafis pada game bisa menjadi sangat realistis,” ucapnya. Dengan High Frame Rate, game juga bisa ditampilkan hingga kecepatan 60fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar.

...

Sekali lagi, ZenFone Max Pro M1 sangat lancar bila digunakan untuk bermain games. Dukungan performanya luar biasa. Apalagi ukuran Smartphone ini mencapai 6 inc. Panjang dan memuaskan.

Bicara dukungan spesifikasi ini, apa yang bisa dilakukan Pro M1 selain bermain games ya semua bisa. Termasuk fotografi, mengingat dual kamera yang dibawa dengan tambahan fitur bokeh.

Untuk Segmen fotografi khusus, Asus punya Zenfone 5 sebenarnya yang benar-benar fokus untuk memaksimalkan hobi fotomu. Tapi Max Pro m1 sudah lebih dari cukup.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?