Daftar Film Indonesia yang Beredar Juni 2018


Selamat Hari Raya kami ucapkan, mengingat postingan jadwal film selalu dirilis di awal bulan. Itu artinya kami akan kembali di awal bulan berikutnya. Hari Raya kali ini ada ada 5 film Indonesia yang rilis bersamaan dari total 8 film yang rilis di bulan Juni.

Minggu pertama Juni, penonton terpaksa berlibur sejenak untuk nonton film Indonesia. Tidak ada film yang tayang sama sekali. Namun minggu kedua, libur lebaran menjadi momentum banyak film dirilis.

Berikut rilis daftar film Indonesia yang kami ambil dari situs beritagar.id (31/5) :

1. Kuntilanak (15 Juni)


Film pertama yang langsung tayang membawa genre horor. Film produksi ulang dari judul yang sama pada tahun 2006 ini membawa Aurelie Moeremans sebagai pemainnya untuk versi barunya. Sang sutradara masih sama, Rizal Mantovani.

2. Jailangkung 2 (15 Juni) 


Horor berikutnya diarahkan sutradara Jose Poernomo bersama Rizal Mantovani. Dua nama kemarin, Jefri Nichol dan Amanda Rawles, masih dibawa dengan sedikit cerita berbeda namun intinnya sama, yaitu teror boneka Jailangkung.

3. Dimsum Martabak (15 Juni) 


Ayu Ting Ting melakukan debut di film pertamanya bersama Boy William dengan Sutradara Andreas Sullivan. Cerita yang dibawa lebih ke tentang dunia kuliner. Cukup banyak nama-nama tenar yang ikut bermain di sini.

4. Target (15 Juni)


Raditya Dika kembali di bulan ini dengan mengusung genre komedi aksi. Selain menjadi sutradara, Raditya Dika akan ditemani Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli sebagai pemain.

5. Insya Allah Sah! 2 (15 Juni)


Sama seperti Jailangkung yang melanjutkan film keduanya, film Insya Allah Sah pun sama. Pandji Pragiwaksono kembali memerankan Raka, pemuda lugu yang baik hati. Deretan pemain lainnya ada  Luna Maya yang memerankan karakter wanita hamil bernama Mutia. Film ini bergenre komedi.

6. Rasuk (28 Juni)


Menarik melihat debut Shandy Aulia setelah kontrak eksklusifnya selama 16 tahun dengan Soraya Intercine berakhir. Di film yang disutradarai Ubay Fox ini ia akan ditemani Miller Khan, Denira Wiraguna, dan Josephine Firmstone. Kami sangat suka genre horor saat Shandy ada di sana.

7. Kulari ke Pantai (28 Juni)


Akhirnya ada film genre anak-anak juga. Mungkin begitu pikir kami. Film garapan sutradara Riri Riza ini seperti biasa berkolaborasi dengan Mira Lesmana sebagai produser.

Apakah film tentang perjalanan ini bisa sesukses film sebelumnya, seperti Petualangan Sherina (1999) dan Laskar Pelangi (2008)? Patut ditunggu.

Sumber asli klik di sini.

...

Bila melihat daftar di atas, kami pikir bulan ini tidak ada film yang tidak tayang. Kami harap. Semoa saja sih, mengingat daftarnya keren semua. Bagaimana menurutmu?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?